Rabu, 26 Juli 2017

Harga Pom Mini 2 Noozle Digital Update Terbaru Tahun 2017

Pom bensin mini banyak macamnya dari yang manual sampai dengan Pertamini Digital. Sementara itu Pom Pertamini digital ada yang peruntukan 2 produk dengan dua selang noozle untuk bensin premiumun / pertalite / Pertamax dan ada juga yang hanya 1 noozle untuk bensin atau solar saja. Harga jual unit mesin pom mini 2 noozle ini tergantung pada jenis model type dan rangkaiannya.

Mesin pom mini pertamini rangka minimalis 2 noozle dengan alat takar flow sensor harga termurah Rp.13.5 juta rupiah. Unit mesin dibuat dengan model portable dimana drum penampungan bahan bakar terpasang di dalamnya. Contoh gambar model pom mini ini adalah sebagai berikut :
Spesifikasi : Rangka plat tinggi 1,5 meter
Model : Portable bisa dipindah-pindah 
Drum : Tersimpan di dalam cashing 150 liter
CPU : Elektrik Pertamini versi terbaru display segmen
Selang 4 meter noozle standar
Garansi : 3 bulan 
Harga : Rp. 13.500.000,-
Catatan : Pembayaran dilakukan setelah proses pemasangan di tempat pemesan. Harga jual tersebut sudah termasuk ongkos kirim wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Produksi lain dari agen penjualan pom mini menjual barang berupa mesin pom mini pertamini 2 noozle model standar terbaru. Harga jual paket pom mini rakitan standar biasa dijual Rp.19 juta (sembilan belas juta rupiah) sedangkan mesin pom mini 2 pistol noozle alat takar Assymeter E flow meter dijual dengan banderol Rp.30jt. Kedua pilihan tersebut sudah termasuk garansi kerusakan, drum penampungan, Alat pemadam kebakaran, biaya pasang, konsultasi teknis panduan, dan setting digital elektrik. PEMBAYARAN dilakukan SETELAH UNIT TERPASANG di lokasi untuk pemesan di wilayah Jawa Barat, Bandung, Jawa Tengah, Jakarta, Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi, Tangerang, Tasikmalaya, Kuningan, Sumedang, Pati, Cilacap, Ciamis, Semarang, atau di dua provinsi tersebut.

Seperti halnya unit dengan harga mesin pertamini 1 noozle biaya tersebut dapat dikomunikaikan dengan cara konsultasi dan pelayanan melalui nomor kontak kantor pemasaran Citra Karya Teknik. Selama jam kerja operasional tim kami bekerja profesional yang terdiri dari teknisi mesin, operator, cs, manajemen perakitan dan bagian keuangan.
Di atas merupakan gambar model cashing mesin pertamini 2 nozzle terbaru model type tanam.
Berikut model rangka lama yang kini menjadi kenangan.
Adapun spesifikasi dapat dilihat di bawah gambar model mesin pom mini 2 noozle dengan tangkai noozle berwarna merah dan biru :
Spesifikasi mesin pom mini rakitan 2 noozle digital adalah sebagai berikut :
  • Tampilan body mesin dibuat dari plat besi berukuran minimal 1,7mm
  • Display harga digital dan noozle 2 buah berwarna merah untuk premium dan biru untuk pertamax
  • Alat ukur menggunakan flow sensor berupa AICHI model : OF05ZAT baru. Atau flow meter import Jepang alat takar khusus mesin pom dipakai untuk bensin.
  • Mesin sedot ber daya listrik 60watt saat bekerja.
  • Dimensi ukuran 140 cm x 70cm x 150 cm.
  • CPU mesin dipasang UPS 600 volt 220 Ampere
  • Selang warna hitam barang import dari Italy
Itulah penjelasan singkat mengenai harga pom bensin mini pertamini 2 noozle dan deskripsi spesifikasi barang update terbaru tahun 2017. Sedangkan untuk anda yang di luar kota Jawa Barat seperti Bengkulu, Medan, Batam, Jambi, Kalimantan, Sulawesi, Pontianak, Pangandaran, Cilacap, Bali, Purwokerto, Semarang, Surabaya, dan kabupaten provinsi lainnya, ongkos pengiriman dan proses pembayaran dapat dikomunikasikan melalui kontak telepon / SMS / BBM yang tertera pada situs penjualan pom mini digital ini.

Bagi anda yang berminat menjadi distributor cabang dapat menghubungi kami dan menjalin kerjasama dengan kesepakatan 2 belah pihak. Diskon harga khusus untuk mesin pom mini pertamini dan potongan harga bila telah menjadi agen cabang di kota anda. Peluang bisnis lain khusus untuk yang di luar pulau jawa menjadi perakit mesin pom mini digital dan kami menjadi suplier sparepart mesin dari mulai CPU komputer, selang, noozle hingga bahan komponen lainnya yang diperlukan.
Load disqus comments

0 komentar