Senin, 27 Februari 2023

Harga Pom Mini 2 Nozzle Digital Update Model Terbaru 2023

Harga jual Pom Mini Dua Nozzle model terbaru Rp.9.5 juta, spesifikasi mesin harga Pertamini digital 2 Nozzle terlaris tahun 2023 dengan rakitan spek flow standar dengan pompa setripugal 125W atau sirkulasi sistem aliran bensin atau juga pompa rotax. Garansi mesin 6 bulan dengan layanan service center 24 jam siap melayani customer. Perbedaan pada pasaran harga jual beli antara mesin pompa bensin mini drum portable dengan drum tanam sekitar Rp. 500rb per nozzle karena lebih irit plat besi di dalam pembuatan ukuran rangka kesing. Selain itu juga harga jual pom mini digital Rp.12jutaan tersebut sangat tergantung daerah tempat dikirim mesin tersebut mengingat akomodasi transportasi sampai ke tujuan memerlukan biaya sehingga harga unit mesin pom mini plus tambahan biaya ongkir.

Paling dicari pembeli di bengkel produksi pom mini diantaranya harga Pertamini 2 nozzle termurah best seller paling laku dipesan adalah model mesin tipe portable dengan kapasitas drum kaleng 420 liter. Perlu kami sampaikan pula bahwa penjualan unit mesin pom mini belum termasuk biaya ongkos pengiriman dan setting pemasangan hingga tempat pemasangan mesin. Bandrol harga  pom mini Rp.9 jutaan ini untuk mesin pertamini OTR (On The Road) tempat produksi di agen resmi showroom kami yang beralamat pusat di Jawa Barat.

Saat ini mesin Pom Mini model terbaru tahun 2021
Pertamini Digital
sangat banyak diminati karena praktis kinerja mesinnya menyerupai mesin fuel dispenser yang ada di SPBU resmi Pertamina. Pilihan harga pom mini Rp.12 jutaan ini ada beberapa varian yaitu mesin Pertamini digital ada yang peruntukan untuk 2 produk dengan dua selang nozzle untuk bensin premium / pertalite / Pertamax dan ada juga yang hanya 1 nozzle untuk bensin atau solar saja. Selain itu ada juga pom mini 3 nozzle, dan model drum penampungan bbm ada model portable ada juga yang tanam.

Pertanyaan banyak orang yang mencari barang mesin fuel dispenser mengenai, Berapa harga pom mini? itu kami uraikan jawabannya pada tulisan di bawah ini :

Harga Pom Mini 2 Nozzle bedasarkan spesifikasi mesin

Harga Pom Mini 2 Nozzle Kesing minimalis spek standar Rp.9.5 juta (custom) made by order
Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Flow Sensor Rangkaian Pompa Standar Rp. 10 Juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Flow Sensor Pompa Sirkulasi Rp. 13 juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Assymeter Pompa Sentripugal Rp. 28 juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Assymeter Pompa Gear Pump Rp. 50 juta
Order pemesanan hubungi kontak fast respont di bawah ini Sales Penjualan Unit Mesin Pom Mini Digital :
Model pom mini terbaru tahun 2021 :

Harga jual pom mini 2 nozzle spek flow meter Rp.12 juta.


 

Video cek kelengkapan barang dan aksesoris mesin pom mini digital :


Gambar model foto mesin pom mini 2 nozzle model tahun 2019 :


Ciri khas model mesin pom mini 2 nozzle produk tahun 2020 :
  1. Polet Cat rangka kesing khas terbaru
  2. Panel depan dan belakang pakai kunci.
  3. Roda mesin berwarna merah yang tahan menampung beban 420 liter.
  4. Terdapat fitur panel emergency stop.

Tabel Daftar Katalog Harga Jual Pom Mini Termurah 2020

 Jenis / Model Tanam 120 liter Portable 210 liter
Harga Pom Mini 1 Nozzle Rp 6.5 Juta Rp 7.5 Juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle Rp 10.5 Juta Rp 12 Juta
Harga Pom Mini 3 Nozzle Rp 15 Juta Rp 16.5 Juta

Penjelasan Hak Customer ketika bermitra dengan Citra karya Teknik : 
  1. Instalasi electrical CPU modul pom mini rakitan asli original Citra Karya
  2. Bertanggungjawab atas garansi elektrical 6 bulan
  3. Harga pom mini tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman khusus wilayah Priangan Timur
  4. Pembelian 2 unit lebih mendapat diskon harga
    Patokan harga pom mini 2 nozzle update terbaru ini kualitas standar Citra Karya dengan jenis model type dan rangkaian pompa sirkulasi. Unit mesin dengan harga di atas tergolong paling murah dan best seller dipesan dan telah dikirim ke berbagai pelosok daerah di Indonesia. Mesin pom mini pertamini rangka minimalis dua noozle dengan alat takar flow sensor di pasaran harga jual termurah 12. jutaan rupiah. Unit mesin tersebut dibuat dengan model portable dimana drum penampungan bahan bakar terpasang di dalamnya. Contoh gambar model pom mini ini adalah sebagai berikut :

    Model desain pom mini rangka terlaris saat ini cat warna merah dan hijau dengan tinggi cashing 1.7 m. Kesing tampilan pertamini digital ini paling laku di pasaran menjadi produk pom mini best seller dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 12.5 Jutaan Area Jawa Barat dan Jawa Tengah sudah termasuk biaya pengiriman, pelatihan operator, setting dan bayar di tempat.
    Penjelasan lengkap dapat dilihat pada uraian tentang daftar harga pom mini termurah sampai ke tujuan seluruh kota kabupaten Provinsi di Indonesia.

    Model gambar unit mesin pom mini terbaru terlaris di tahun 2019

    Harga Mesin Pom Mini 2 Nozzle Rp. 12.000.000

Spesifikasi : Rangka mesin portable
Plat besi : 1,1 mili, tinggi 1,8 meter, lebar depan 1.3 meter, panjang belakang drum portable 85 cm.
Panel cashing : Press mesin bending
Model : Portable bisa dipindah-pindah 4 roda
Drum : Tersimpan di dalam rangka cashing masing-masing noozel 210 liter
Modul CPU : Elektrik Pertamini versi terbaru display segmen
Selang : Sambungan mesin press swivel panjang 4 meter
Noozle : standar import type 11 A Automatic
Garansi : 6 bulan
Kualitas : Lolos uji terra meter melalui Quality Control finishing 
Harga babderol bisa berubah sesuai biaya akomodasi teknisi pengiriman
Catatan : Pembayaran dilakukan setelah proses pemasangan di tempat pemesan. Harga jual pom mini digital tersebut sudah termasuk ongkos kirim wilayah Priangan timur Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah.

Note : Konsultasikan dahulu dengan matang sebelum melakukan transaksi. Kami tidak hanya ingin sekedar menjual mesin, tetapi si pemilik mesin juga cepat mendapatkan omzet dari mesin tersebut.

Model Pom Mini 2 Nozzle Paling banyak dipesan

Koleksi galeri foto unit mesin pom mini digital terbaru dan paling laris banyak dipesan.
Model Pom Mini 2 Nozzle
Best seller product fuel dispenser Pom Mini 2 Nozzle
Instalasi bawah bagian pompa bensin terlihat seperti pada foto gambar di atas. Rangka kesing portable dengan drum besi masing-masing kapasitas 210 liter.


Dokumentasi Galeri foto mesin pom mini digital 2 nozzle yang saat ini tidak diproduksi lagi karena penurunan permintaan pasar karena model sudah jadul.
Model desain rangka cashing pom mini lawas.
Model pom mini dua noozle desain terbaru warna merah model lawas tahun 2018.
Desain rangka cashing pom mini 2 nozzle model rangka lama tahun 2015 yang saat sekarang ini sudah tidak diproduksi lagi.

Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Asymeter

Produksi lain dari agen penjualan pom mini menjual barang berupa mesin pom mini pertamini 2 nozzle model standar. Harga jual paket pom mini rakitan standar SPBU alat takar Assymeter E flow meter dijual dengan banderol Rp.30jt. Kedua pilihan tersebut sudah termasuk garansi kerusakan, drum penampungan, Alat pemadam kebakaran, biaya pasang, konsultasi teknis panduan, dan setting digital elektrik. PEMBAYARAN dilakukan SETELAH UNIT TERPASANG di lokasi untuk pemesan di wilayah Jawa Barat, Bandung, Provinsi Jawa Tengah, Jakarta, Kota Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi, Tangerang, Tasikmalaya, Kuningan, Sumedang, Pati, Kabupaten Cilacap, Ciamis, Semarang, atau di dua provinsi tersebut.

Seperti halnya unit dengan harga mesin pertamini 1 nozzle biaya tersebut dapat dikomunikasikan dengan cara konsultasi dan pelayanan melalui nomor kontak kantor pemasaran Citra Karya Teknik. Selama jam kerja operasional tim kami bekerja profesional yang terdiri dari teknisi mesin, operator, cs, manajemen perakitan dan bagian keuangan.

Di atas merupakan gambar model pom mini digital cashing mesin pertamini 2 nozzle terbaru model type tanam. Gambar foto tersebut rangka lama yang kini menjadi kenangan di produksi perakitan Pom Mini Citra Karya dahulu.
Adapun spesifikasi dapat dilihat di bawah gambar model mesin pom mini 2 nozzle dengan tangkai nozzle 2 Nozzle polet berwarna merah, hitam, putih dan kombinasi biru.

Model terbaru mesin pom mini 2 nozzle 

Contoh model atap pom mini 2 nozzle dimensi ukuran 3 x 3 meter
Tersedia pemasangan dengan paket atap seperti pada contoh model pom mini 2 nozzle di atas
Spesifikasi mesin pom mini rakitan 2 nozzle digital adalah sebagai berikut :
  • Tampilan body mesin dibuat dari plat besi berukuran minimal 1,1 mm
  • Display harga digital dan noozle 2 buah berwarna merah untuk premium dan biru untuk pertamax
  • Alat ukur menggunakan flow sensor berupa AICHI model : OF05ZAT baru. Atau flow meter import Jepang alat takar khusus mesin pom dipakai untuk bensin.
  • Mesin sedot ber daya listrik 120watt saat bekerja.
  • Dimensi ukuran 120 cm x 80cm x 180 cm.
  • CPU mesin 12 volt 220 Ampere
  • Nozzle type 11A Automatic
  • Selang warna hitam panjang 4 meter barang import dari Italy
  • Bisa ditambah dengan alat inverter DC to AC khusus untuk daerah yang sering mati listrik PLN dapat menggunakan Accu atau Aki motor.
Itulah penjelasan singkat mengenai harga pom bensin mini pertamini 2 nozzle dan deskripsi spesifikasi barang update model terbaru tahun 2019. Sedangkan untuk anda yang di luar kota Jawa Barat seperti Bengkulu, Medan, Batam, Jambi, Kalimantan, Sulawesi, Pontianak, Pangandaran, Cilacap, Bali, Purwokerto, Semarang, Surabaya, dan kabupaten provinsi lainnya, ongkos pengiriman dan proses pembayaran dapat dikomunikasikan melalui kontak telepon / SMS / watsapp yang tertera pada situs penjualan pom mini digital ini.

Bagi anda yang berminat menjadi distributor cabang dapat menghubungi kami dan menjalin kerjasama dengan kesepakatan 2 belah pihak. Diskon harga pom mini khusus untuk mesin pertamini dan potongan harga bila telah menjadi agen cabang di kota anda. Peluang bisnis lain khusus untuk yang di luar pulau jawa menjadi perakit mesin pom mini digital dan kami menjadi suplier sparepart mesin dari mulai CPU komputer, selang, noozle hingga bahan komponen lainnya yang diperlukan.
Load disqus comments

0 komentar