Selasa, 27 Agustus 2019

Mesin Pertamini Digital Rakitan Model Terbaru

Model terbaru pada gambar foto mesin Pertamini Digital di bawah merupakan koleksi galeri yang dimiliki agen penjualan mesin rakitan pom mini Tasikmalaya. Sampai saat ini mesin digital Pertamini yang dirakit sendiri di pusat produksi kami telah sampai ke penjuru kota maupun kabupaten wilayah nusantara Indonesia.

Melayani permintaan agen mitra penjualan bensin eceran yang ada di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Semarang, Yogyakarta, Bekasi, Sukabumi, Tangerang, Cianjur, Sumedang, Subang dan Cilacap misalnya, merupakan kebahagiaan yang luar biasa. Jalinan silaturahmi saat pemasangan pom Pertamini digital di tempat sungguh mengesankan, apalagi mitra pemilik penjual bensin ecerean tersebut terus menjaga komunikasi dengan kami.

Pengalaman yang cukup dalam merangkai mesin Pertamini digital memberikan solusi dalam hal membantu bisnis penjualan bahan bakar eceran. Sampai sekarang kita memiliki model terbaru tampilan mesin Pertamini setelah dilakukan penyempurnaan daleman mesin yang tersambung ke CPU komputer digital, alat hisap bensin, hingga selang ke Noozle.

Model terbaru mesin pertamini digital saat ini seperti terlihat pada gambar foto di bawah ini adalah sebagai berikut :
  • Rangka plat besi ukuran 1.1 mili
  • Bending lekukan plat dengan teknik mesin pres sehingga panel terlihat rapih
  • Lapisan segmen digital angka untuk harga liter dilapisi akrilik kaca mengkilap
  • Panel tombol keypad matirix 4x4 dibuat sedikit menonjol 
  • Tinggi mesin 180cm, Panjang 130 cm, lebar belakang 85 cm
  • Pilihan model drum tandon penampungan ada yang portable dan tanam.
  • Aksesoris tambahan : scotlite, gambar sticker dsb
Berikut foto model mesin pertamini digital terbaru di produksi perakitan CITRA KARYA TEKNIK.

 Model terbaru pom mini pesanan custom khusus untuk suplier mesin.

Model cashing Pertamini jadul pada gambar di atas merupakan fose teknisi saat berkunjung kembali ke tempat setelah memasang mesin di kota Sukabumi lokasi foto berada.
Model Cashing pertamini begitu terlihat simpel elegan nan mungil ditambah pemanis panel menggunakan kaca film akrilik dengan plat tebal yang dicat mulus.
Produksi perakitan mesin Pertamini Digital yang dilakukan oleh citra karya teknik terus dilakukan inovasi penyempurnaan baik dalam hal teknis kinerja mesin maupun dalam hal tampilan cashing luarnya. Mudah-mudahan dengan demikian terjadi kelancaran dalam bisnis untuk memenuhi kebutuhan hidup di dunia yang sementara ini.

Pemesanan mesin pertamini digital rakitan versi model terbaru dapat dikomunikasikan dengan kontak sales penjualan di bawah situs ini. Anda juga dapat bertanya mengenai berapa harga jual mesin pertamini digital sudah termasuk pengiriman, setting dan cara pengoperasiannya.
Load disqus comments

0 komentar