Sabtu, 12 Maret 2022

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle Portable dan Tanam

Pom Mini Satu Nozzle Rp. 7.5 jt - Pabrikasi perakitan mesin pertamini digital Citra Karya Teknik merilis update terbaru harga jual pertamini 1 nozzle portable dan model tanam termurah saat sekarang ini menggunakan spek pompa bensin sirkulasi standar. Dengan model terbaru motif cat dan kualitas rangka serta dalaman rangkaian mesin yang terus disempurnakan kami menjual dengan harga termurah Rp.7.000.000,- rupiah. Unit mesin pertamini 1 Noozle digital ini telah terbukti membantu para penjual bensin eceran meningkatkan omzet penjualannya.

Spesifikasi unit mesin pom mini digital 1 nozzel ini terdiri dari rangka plat cashing pertamini seperti terlihat pada gambar foto. Kemudian bagian atas disusun rangkaian CPU atau mesin hitung komputer berupa MCB serta komponen elektronika yang tersambung dengan display, keypad, dan segmen sevent. Sedangkan bagian bawah terdiri dari mesin hisap pompa bensin, sensor penghitung, selang, dan pipa-pipa sambungan serta drum penampungan bbm bensin kapasitas 210 liter.

Bagian luar ada selang 4 meter terhubung dengan 1 nozzle dan dihiasi dengan kaca film akrilik sebagai aksesoris pemanis serta cating dan stiker. Kreasi tambahan untuk lebih menarik tampilan bisa ditambah ornamen aksesoris lainnya. Citra Karya Teknik lebih memprioritaskan kualitas mesin ketimbang tampilan luarnya. Namun demikian permintaan pembeli selalu kami prioritaskan dalam hal pemesanan.

Biaya sudah termasuk pengiriman Harga unit mesin pom mini 1 nozzle portable maupun tanam keduanya memiliki nilai jual yang sama yaitu mulai Rp. 8.000.000,- dengan alat ukur flow sensor kuningan. Nilai harga jual tersebut sangat murah sebab sudah termasuk biaya pengiriman sampai tempat (khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa tengah termasuk Sukabumi, Tangerang, karawang, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Subang, Pamanukan dan kota daerah lain), selain itu harga jual unit pertamini 1 noozle tersebut dikatakan super murah sebab sudah termasuk pula pelatihan cara setting di tempat dan garansi selama 6 bulan.

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle Berdasarkan Spek Alat Takar dan Pompa

Harga Pom Mini 1 Nozzle Spek Flow Sensor Pompa Standar Rp. 7.5 juta
Harga Pom Mini 1 Nozzle Spek flow sensor pompa sirkulasi Rp. 8 juta
Harga Pom mini 1 nozzle spesifikasi Assymeter pompa sentripugal Rp. 20juta
Harga pom mini 1 nozzle spek Asymeter pompa gear pump Rp. 32 juta.
Keterangan : Standar harga pom mini 1 nozzle tersebut berlaku untuk tipe model portable (drum di dalam 210 liter) maupun yang tanam sudah termasuk drum dan selang sambungan pompa.

Spesifikasi Mesin Pom Mini Digital 1 Nozzle

  • Rangka plat 1.1 mili 
  • Ukuran dimensi : Tinggi 1.8 meter, panjang pinggir 80 cm, lebar belakang 80 cm.
  • Banding mesin press body mesin terjamin rapih
  • Cat rangka duco yang pasti halus dan licin
  • Rangkaian elektronik CPU Pom Mini Versi 1.3 terbaru, Display segmen seven
  • Selang swivel import panjang 4 meter.
  • Nozzle automatic type 11 A
  • Drum Penampungan Plat besi kapasitas 210 liter
  • Daya listrik stanby 5 watt trafo 2 Ampere 12 volt
  • Pompa hisap 125 watt saat dipakai 
  • Aksesoris tampilan luar akrilik variasi, cuting dan sticker lengkap
  • Pilihan model Portable dan Tanam
Model terbaru 2022 mesin pom mini 1 Nozzle warna cat luar merah, putih, biru dan hijau daun juga bisa custom.

Gambar Pom Mini 1 Nozzle Model 2019 Terbaru 2020 



Perbedaan model pom mini 1 nozzle terbaru tahun 2020 adalah :
  1. Semua kesing rangka menggunakan kunci lock pada panel rangka depan dan lobang pengisian tangki.
  2. Polet strip terbaru khas produksi Citra Karya
  3. Dipasang tombol emergency stop di bagian depan.
  4. Roda mesin portable yang pasti kuat menahan beban 210 liter.

Gambar berikut model pom mini lama 1 nozzle tahun 2020, 2019, 2018, 2017 hingga 2015.




Koleksi galeri foto mesin pom mini 1 nozzle model lawas sebelum tahun 2018 :

Informasi Kontak :
  
 Aswan : 082311159779
 
Itulah penjelasan tentang Harga Pom pertamini Digital 1 Noozle Portable dan Tanam Bulan April  tahun 2020. Semoga info penjualan ini bermanfaat.
 
Assembling pertamini pabrik perakitan pom mini Citra Karya Teknik, selain menjual mesin atau unit pertamini digital, juga menjual online secara eceran sparepart pertamini digital. Kami telah bermitra dengan para pengusaha penjual pom mini di seluruh Indonesia dalam distributor peralatan pom mini ke penjuru nusantara seperti Ambon, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Pontianak, Jambi, Makasar, Medan, Sulawesi, Jaya Pura, Gorontalo, Sulsel dan Nusa Tenggara. Bila ada yang berminat di tempat anda daripada mengambil unit jauh dari tempat kami silahkan berkonsultasi merakit sendiri dengan team kami di Citra Karya Teknik yang beralamat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Demikian uraian mengenai harga pertamini digital untuk diketahui berapa standar pasaran nilai jual konsumen. Mudah-mudahan dapat diterima.
Load disqus comments

0 komentar