Senin, 22 April 2019

Agen Perakitan Pom Mini Denpasar Bali dan Surabaya

Semakin trend dan naiknya usaha rumah tangga berjualan bensin eceran di daerah terutama yang jauh dari SPBU Pertamina, begitupun permintaan pengadaan unit mesin pom mini kian meningkat. Tak terkecuali di Bali Denpasar dan Surabaya banyak bengkel las beralih menjadi produsen pembuat dan penjual Pom Mini Digital. Namun daripada itu bagian inti dalam perakitan mesin pom mini itu bukan terletak pada tampilan kesing atau bentuk luarnya saja, tetapi bagian-bagian electrical dan instalasi bahawan agar safety, aman dan terjaga kualitasnya.

Perusahaan kami CV. Citra Karya sejak awal berdiri membuat mini fuel dispenser sebagai adopsi atau peniruan kinerja mesin pompa bensin import seperti Tatsuno, Gilbarco atau Hongyang. Setelah sekian kali berkecimpung di dunia import barang berupa mesin jadi fuel dispenser, untuk para penjual bensin eceran harga jual tinggi karena bea, pajak dan sebagainya tidaklah terjangkau oleh mereka. Dengan begitu mulailah kami membuat bengkel perakitan pom pertamini sebagai inovasi teknis sekaligus solusi untuk mendapatkah harga pom mini termurah.

Bengkel perakitan Pom Mini Citra Karya Teknik telah melayani permintaan barang mesin pertamini digital ke seluruh daerah di Indonesia. Selain itu pula kami membuka agen-agen perakitan mesin pom mini di seluruh Indonesia dan melayani pula pelatihan teknis dan pengadaan peralatan sparepart kit pom mini tinggal rakit. Untuk anda yang di daerah provinsi Bali, kota Denpasar dan Surabaya kami bermaksud membuka agen penjualan mesin pom mini di wilayah tersebut seiring permintaan barang bila dikirim dari pusat produksi kami memakan proses waktu hingga sampai ke tempat.

Pricelist daftar harga mesin pom mini di Citra Karya Teknik dibanderol dengan pilihan model dan type sebagai berikut :
Harga pom mini digital 1 noozel tanam Rp.7.000.000,-
Harga pom mini digital 1 noozel portable Rp. 7.500.000,-
Harga pom mini digital 2 noozel tanam Rp.11.500.000,-
Harga pom mini digital 2 noozel portable Rp. 12.000.000,-
Harga pom mini digital 3 noozel tanam Rp.17.000.000,-

Harga pom mini digital 3 noozel portable Rp. 17.500.000,-NB. Prangko harga di atas ditambah dengan ekspedisi yang telah bekerjasama dengan perusahaan kami untuk pengiriman sampai ke tempat tujuan.
Penjelasan lebih lanjut dapat diperoleh dari kontak konsultasi di bawah website ini.


Itu kami sampaikan semoga menjadi inspirasi untuk anda untuk memulai usaha bisnis perakitan dan penjualan mesin pom mini digital yang sangat banyak diminta oleh mereka yang ingin berjualan bahan bakar bensin premium, pertamax, pertalite, di warung usahanya.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung di situs ini dan dapatkan pula penjelasan lengkap lainnya mengenai bisnis ini. Kami juga mendokumentasikan secara lengkap uraian perakitan dan melayani konsultasi teknis perbaikan dan setting program bagi para pemilik mesin yang lupa cara set kode ataupun mengatasi kerusakan ringan.

Load disqus comments

0 komentar