Kamis, 04 April 2019

Konsultasi Perakitan Mesin Pom Mini Digital

Perusahaan kami CV. Citra Karya bergerak dalam bidang assembling dan pengadaan peralatan sparepart pom mini atau pertamini digital. Seiring marak dan diperlukannya mesin alat usaha untuk jualan bensin eceran permintaan perakitan mesin pom mini makin banyak ke daerah-daerah pelosok yang jauh dari jangkauan kami. Dengan ini kami menjalin mitra dengan siapa saja yang ingin mengetahui cara merakit pertamini digital dalam hal pelatihan konsultasi produksi mesin tersebut.

Niat kami mengadakan program konsultan perakitan pom mini diharapkan berbuah keuntungan antara kami penjual sparepart pom mini dengan mitra di daerah sebagai perakit sehingga bisa menjual mesin pertamini digital kepada konsumen di daerah sekitar anda. Konsep ini telah menjadi tips usaha di beberapa mitra di seluruh Indonesia dan telah berjalan lama.

Tips Membuka Bengkel Perakitan Mesin Pom Mini

Pertama kali yang harus dilakukan adalah menjalin mitra dengan bengkel las listrik dalam hal pengadaan rangka mesin. Pembelian cashing unit pom mini digital dengan cara online sangat tidak disarankan karena pasti akan mahal di ongkos. Anda bisa bernegosiasi terkait model dan harga serta ukuran kepada bengkel las tersebut. Pilihlah bengkel las yang biasa mengerjakan pekerjaan las plat besi dan banding lipatan rapih. Untuk hasil yang rapih bengkel las membuat rangka pom mini dengan mesin press terutama untuk bagian panel depan dan samping.

Rangkaian Mekanikal Bawahan Mesin Pom Mini

Bagian bawah mesin terdiri dari Drum penampungan, selang, sensor flow, dan pipa-pipa penghubung seperti king nepel, doble drat dsb. Tandon drum dapat anda pilih sesuai dengan rangka yang dibuat untuk portable, sedangkan mesin pom mini drum tanam disarankan tidak lebih dari 4 meter jarak dari mesin tersebut. Kelengkapan peralatan dapat ditanyakan melalui kontak sparepart di bawah situs ini.

Instalasi Komponen Utama CPU Pom Mini Digital

Pemasangan bagian modul CPU Pertamini dapat dilakukan tanpa harus memiliki dasar elektronik karena kami telah membuat rangkaian kit lengkap siap pasang. Konsultasi dengan kami untuk para pemula hingga bisa memperbaiki sendiri kerusakan mesin.

Layanan konsultasi gratis tentang perakitan mesin pom mini dapat dilakukan kapan saja dengan beberapa kontak ahli kami, salah satunya : An. Jajang : 082311159779.
Depot Fuel Dispenser Perakitan Mesin Pom Mini, melayani :
  1. Service Maintenace
  2. Konsultasi perbaikan
  3. Pengadaan alat sparepart pertamini terlengkap
  4. Rangkaian elektronik kit pom mini
  5. Workshop desain model
  6. Penjualan unit mesin
Demikian gambaran umum tentang memulai usaha perakitan mesin pertamini digital. Siapa yang berminat silahkan bertanya atau berkomunikasi dengan para operator kami. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar