Senin, 20 Mei 2019

Harga Tukar Tambah Pom Mini Bekas Jadi Baru

Para penjual bensin eceran dengan menggunakan pom mini yang telah lama dengan mesin jadul tentu sangat ingin melakukan upgrade barang menjadi baru untuk meningkatkan omzet penjualan. Mesin pom mini bekas dipakai dan sudah berumur terlihat secara jelas dari model luar serta cat yang telah usang, selain itu pula hal penting lain pada sistem program yang lawas itu berbeda dengan yang terbaru. Tidak semua pabrikasi bengkel pom mini mau melakukan tukar tambah mesin pom mini second dengan yang baru karena tidak dapat dijual lagi, namun di pusat perakitan Pom Mini Citra Karya ada program harga jual beli Pom Mini Bekas ganti baru.

Perlu kami sampaikan di sini bahwa teknis jual beli pom mini bekas ini untuk memberikan solusi kepada anda yang punya pom mini model lawas diganti menjadi baru tanpa harus membuang yang lama. Bagi kami bengkel perakitan mendapat keuntungan dari jasa recycle pengecatan, instalasi program baru, dan barang-barang komponen second yang masih ok dapat digunakan kembali.

Harga pom mini bekas akan ditentukan oleh pasaran mesin pertamini yang berlaku saat sekarang ini. Bila upgrade tukar tambah nilai acuan harga jual berdasarkan banderol harga baru dengan mempertimbangkan kondisi mesin second pertamini tersebut. Dengan cara ini diharapkan menguntungkan kedua belah pihak, baik pembeli maupun kami perakit di bengkel mesin pompa bensin pertamini digital.

Perkiraan nilai harga beli pom mini bekas bila ditukar tambah dilihat terlebih dahulu dari kondisi barang tersebut dari berbagai aspek, luar maupun dalam. Paling tinggi akan diperoleh sekitar setengah dari harga baru saat pembelian. Disamping itu letak lokasi barang menentukan nilai harga karena ada biaya akomodasi pengiriman untuk sampai ke tempat tujuan.

Adapun pricelist harga pom mini baru dengan model standar di workshop pabrik industri pom mini Citra Karya adalah sebagai berikut :
  • Harga pom mini 1 nozzle type portable / tanam 210 liter Rp. 7.5 juta
  • Harga pom mini 2 nozel tipe portabel / tanam drum 210 liter Rp. 12 juta
  • Harga pom pertamini 3 noozle portable / tanam Rp. 16 juta
Harga pom mini custom tergantung rangkaian model yang dipesan.
Nb. Nilai order invoice pada faktur penjualan dibuat dengan mengacu rumus harga pom mini baru - harga pom mini bekas.
Demikian kami sampaikan program tukar tambah pom mini bekas menjadi baru yang saat ini berlaku khusus di wilayah dekat dengan alamat workshop kami. Untuk anda yang keberadaannya jauh bisa berkomunikasi dengan sales kami langsung di kontak konsultasi di bawah ini.
Load disqus comments

0 komentar