Sabtu, 17 Agustus 2019

Dealer Pom Mini Digital

Dealer Pom Mini Digital merupakan tempat showroom mesin usaha bernama Pertamini untuk dijual ke para pengusaha penjual bensin eceran atau warung kios BBM bensin. Kontak nomor salah satu personalia koordinator Agen para pemilik showroom di Citra Karya Teknik Corp. Kantor pusat dan alamat pabrik perakitan pom mini Citra Karya saat ini beralamat di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Sementara para sales dan agen penjualan tersebar di berbagai daerah hingga ke pelosok wilayah.

Produsen mesin pom mini Citra Karya teknik merakit sendiri di workshop pabrikasi pembuatan pertamini dengan proses standar kualitas yang telah teruji di pasaran. Setelah melalui Quality Control fuel dispenser pompa bensin kemudian dikirim ke agen penjualan Dealer atau Showroom mesin sebelum dikirim ke pemesan di seluruh Indonesia berlokasi di manapun berada.

Agen penjualan mesin pom mini digital Citra Karya telah tersebar di seluruh Pulau dari mulai Sabang Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Maluku, hingga Irian Jaya Papua. Hingga saat ini Kantor Pusat Perakitan belum dapat mendata sebaran unit penjualan mesin pom mini tersebut.

Terbuka Untuk Anda Menjadi Mitra Agen Dealer Showroom Pom Mini Citra Karya


Bila anda punya tempat bisa bermitra dengan kami dengan membuka toko dealer mesin Pom Mini Digital untuk dipasarkan di daerah anda sendiri. Selain menjadi showroom di tempat tersebut juga bisa menjadi Service Center Pom Mini dan perbaikan untuk membantu para pemilik mesin pom mini digital yang bermasalah karena berbagai sebab.

Membuka bisnis pom mini dan terjun sebagai pengusaha pertamini di Indonesia sangat menggiurkan dan tidak memerlukan modal besar. Cukup membuka tempat, brosur, spanduk pom mini dan menempatkan orang atau sales yang kompeten untuk promosi barang berupa mesin pom mini yang ditawarkan.

Sebagai mitra agen dealer mesin pom mini kami siap bekerja sama dalam hal :
  • Pengadaan mesin pom mini digital dengan kualitas terstandar
  • Konsultasi pelayanan perbaikan mesin pom mini
  • Service rangkaian digital dan mekanikal pom mini
  • Penyedia sparepart dan komponen pertamini digital
  • Upgrade mesin pom mini terbaru dan tukar tambah
  • Perakitan mesin pom mini di tempat
  • dll
Berikut ini adalah contoh spanduk dealer pom mini :
Contoh gambar brosur pom mini yang dibuat di Citra Karya :
Tampilan unit pom mini yang dipajang telah terbungkus dan siap pasang sebagai mesin berjualan pompa bensin.


Demikian kami sampaikan sebagai proposal surat penawaran pengadaan pom mini dan mitra bisnis untuk anda. Informasi lebih jelas dapat ditanyakan pada nomor kontak tulisan ini. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar