Jumat, 13 September 2019

Harga Pom Mini Di Makassar

Agen Mesin Pertamini Makassar perwakilan pusat produksi perakitan mesin pom mini digital Citra Karya menetapkan harga jual pom mini di Makassar Sulawesi Selatan. Jangkauan penjualan distributor pom mini kota Makassar / Ujung Pandang Sulsel hingga ke daerah pelosok pulau Sulawesi. Produsen pom mini Makassar yang masih sangat terbatas dan potensi berjualan bensin eceran dengan Kios BBM Pertamini, membuat kami membuka agen pom mini di Sulawesi.

Standar harga jual pom mini digital Makassar yang ada pada pricelist di bawah ini sedikit besar dipengaruhi juga oleh biaya ongkos kirim sampai ke tempat tujuan. Pembayaran dilakukan setelah unit pertamini digital ini dipastikan telah terkirim. Tambahan biaya karena radius jarak tempuh atau medan yang dilalui seperti daerah Gowa, dan Sultra. Kami telah bermitra dengan ekspedisi pengiriman barang ternama seperti Indah Cargo, Wahana, dll. Order pemesanan dan pembelian barang dengan cara aman bisa juga melalui marketplace di sosial media seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dll.

Wilayah provinsi di pulau Sulawesi yang begitu luas sementara itu pasar untuk berjualan bensin eceran itu sangat begitu prospektif. Kondisi dimana jumlah kendaraan dan proyek perluasan jalan sudah hingga ke pelosok membuat banyak orang di sana mencari mesin pom mini Makassar harga murah sebagai alat usaha praktis dan simpel. Mesin alat berjualan pertamini digital dari produsen berpengalaman menjamin kualitas kehandalan berjualan sehingga modal cepat kembali.

Pricelist Harga Pom Mini Agen Makassar

Harga Pom Mini Makassar 1 Nozzle Rp.11.5 juta
Harga Pom Mini Makassar 2 Nozzle Rp. 16.5 juta
Harga Pom Mini Makassar 3 Nozzle Rp. 24 juta
Nb. Mesin pom mini digital tersebut spek flow sensor, cpu modul program display segmen seven dan pompa bensin sistem sirkulasi. Harga jual pom mini Makassar termasuk juga garansi 6 bulan. Namun harga bisa berubah setelah kami cek harga dari pihak ekspedisi pengiriman.
Agen Pom Mini Sulawesi
Beberapa mitra kami di Sulawesi yang sudah punya mesin pom mini beralamat di Kolaka, Pomala, Unaha, Kendari, Sidrap, Kabupaten Maros, Polewali, dan Kota Palu, merasakan keuntungan dari bisnis berjualan bensin dan telah menambah pemasukan harian keluarga. Buka SPBU Pertamini dapat dipastikan pasti laris, sebab barang yang dijual seperti jenis bensin Premium, Pertamax, Pertalite, Solar dll, setiap hari dibutuhkan untuk dikonsumsi kendaraan bermotor.

Saran yang bisa kami berikan sebelum order melakukan transaksi pembelian dari Agen pom mini Makassar mengetahui terlebih dahulu bukan sekedar harga murah, namun juga terkait :
Spesifikasi mesin pom mini digital
  • Pembelian produk yang akan dijual dalam hal ini jenis bensin
  • Cara kerja mesin jenis dan model rangkaian
  • Garansi perbaikan kerusakan.
Anda dapat menghubungi kontak kami di website resmi penjualan pom mini digital.
Demikian kami sampaikan terkait Harga Pom Mini di Makassar untuk membantu anda mendapatkan informasi jelas mengenai mesin ini. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar