Sabtu, 25 Januari 2020

Emergency Stop Button Pom Mini

Aksesoris pada mesin pom mini digital yang berfungsi bukan hanya penghias itu adalah panel tombol Emergency Stop yang digunakan sebagai alat pengaman On/Off. Emergency Stop button ini berwarna merah dan kuning biasanya terpasang di panel depan dekat keypad digital atau layar LCD, CPU, dan atau pinggir keypad. Mesin pom mini yang telah terpasang panel tombol Emergency Stop membawa tampilan lebih elegan dan benar-benar mewah.

Keamanan fuel dispenser pertamini penting untuk diperhatikan, karena bagaimanapun system Safety pom mini digital membuat kenyamanan si pengguna mesin tersebut ketika menggunakannya. Dengan memasang tombol Emergency Stop secara benar maka bagian elektronik secara mudah dapat diputus dari listrik AC saat ada gejala konsleting atau percikan api. Menekan Tombol Emergency Stop ini berarti memutus arus arus listik sehingga semua bagian CPU dan electrical tidak ada sama sekali aliran kelistrikan.

Fitur yang ada pada alat pengaman mesin pom mini Emergency Stop Button Swich ini tertulis sebagai berikut :
  • Switch Button Emergency Stop Push ini spesifikasinya untuk AC 660V 10A - 2 NC
  • Terminal ada 4 slot.
  • Mounting hole 22mm
  • 1NC+1NC contacts.
  • Tertulis keterangan : Used widely to control the electromagnetic starter, contactor, relay and other automatic control electric circuits.
  • Merk Larkin Red mushroom emergency stop latching push button switch with yellow cap.
Keterangan : Harga jual satuan peralatan pertamini digital ini Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah)
Produk pom mini digital yang dibuat di pabrik perakitan fuel dispenser Citra Karya dengan spek standar mulai awal tahun 2020 semua mesin diwajibkan terpasang Swich button emergency. Berikut kami perlihatkan posisi tempat dimana kami memasangnya seperti terlihat pada gambar galeri foto di bawah ini :





Demikian kami sampaikan terkait komponen elektronik import bernama Swich button emergency stop pom mini digital. Anda dapat berkomunikasi dengan kami terkait hal tersebut di atas melalui customer service kami. Terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar