Senin, 22 Juni 2020

Harga CPU Pertamini Digital Pricelist Termurah

Kategori barang utama dalam perakitan mesin pom mini adalah CPU Pertamini digital yang merupakan sparepart pokok yang tersusun dari serangkaian komponen elektronik. Oleh karena program terinstal dalam modul central processing unit maka assembling perakitan rangkaian ini semestinya dipilih komponen yang betul-betul berkualitas grade terbaik. Rangkaian CPU yang dibuat asal-asalan bukan hanya menyebabkan mesin mudah rusak, tetapi berbahaya bila sampai terjadi konsleting listrik yang menimbulkan percikan api. Sebab itulah pada modul CPU Pom Mini Digital ini papan PCB terbuat dari bahan FR4 single layer yang terjamin kuat anti panas. Sedangkan layar segmen seven PCB dari bahan pertinak dengan latar hitam agar terlihat kontras dan jelas.

Instalasi pemasangan kelistrikan pada CPU dan layar display segmen Pom Mini digital harus diperhatikan pula kabel yang digunakan sebagai konduktor penghubung tegangan. Anda jangan sampai memilih kabel tipis yang tidak tahan panas, apalagi untuk pompa AC yang membutuhkan daya besar 220 volt. Sedangkan untuk modul CPU Pertamini dengan pompa DC 12V maka suplai listrik dibutuhkan power adaptor minimal 10 Ampere.

Citra Karya Teknik sebagai suplier penyedia sparepart Pertamini terlengkap sejak lama telah memproduksi sendiri CPU Pertamini untuk memenuhi kebutuhan para perakit mesin pom mini di seluruh Indonesia dengan penjualan satuan maupun harga grosir. Pada daftar harga pricelist kategori barang utama sparepart pom mini Pertamini digital Update bulan Juli 2020 dapat dilihat pula kualitas dari gambar yang terlihat sesuai real picture di bawah. Pada paket barang yang dijual disertakan pula manual book tutorial pengoperasian dan tim teknisi kami siap membantu memberikan penjelasan khususnya untuk yang ingin mencoba merakit sendiri pom mini digital.

Daftar Harga Komponen Satuan CPU Pom Mini Pada Kategori Barang Utama Sparepart Pertamini Digital :

Harga IC Program Pom Mini Standar Atmega 16 Rp.60.000,-
Harga IC Program Pom Mini Versi Edit Nama Atmel Atmega 32 Rp.75.000,-
Harga CPU Pom Mini Pompa AC PCB Fr4, Tr Bta41-600 Rp.265.000,-
Harga CPU Pom Mini Pompa DC PCB Fr4 relay 12V Rp.265.000,-
Harga Layar Display Segmen Seven 1.2inch 15led warna merah Rp.284.000,-
Harga CPU Pom Mini IC Atmel Atmega 32 Program Edit Nama Rp.310.000,-
Harga CPU Pom Mini IC Atmel Atmega 16 Program Standar Rp.300.000,-
Harga Set CPU Pom Mini IC Program 32 Display 7 Segmen Keypad Kabel IDC Rp.568.000,-
Harga Set CPU Pom Mini IC Program 16 Display 7 Segmen Keypad Kabel IDC Rp.555.000,-
Harga CPU Pertamini IC Program 32 Display 7 Segmen Keypad Kabel IDC Trafo 2A Rp.660.000,-
Harga CPU Pertamini IC Program 16 Display 7 Segmen Keypad Kabel IDC Trafo 2A Rp.550.000,-
Harga Kabel Sambungan Display Pom Mini Segmen Seven Plat IDC 10P Panjang 35cm Rp.9.500,-
Harga Keypad Membran 4x4 standar tombol keyboard pom mini Rp. 9.500,-
Harga Trafo 2Ampere Plus kabel dan socket molek pin besar untuk pom mini Rp.80.000,-
Harga power suplay switching pom mini adaptor 3A 12Volt plus soket dan kabel Rp.65.000,-
Nb. Penjelasan dan panduan pemasangan komponen electrical modul CPU Pom Mini dan sparepart utama ada pada paket barang yang kami kirim melalui sales resmi Citra Karya Teknik Pusat Perakitan Pom Mini Indonesia.

Set CPU Pom Mini IC Program 32 Display 7 Segmen Keypad Kabel IDC

IC Program Pom Mini





 
 





Demikian kami sampaikan daftar harga CPU Pom Mini termurah Display dan komponen perangkat lainnya pada kategori barang utama electrical kelistrikan. Selain itu anda dapat pula menemukan penjasan mengenai tutorial dan panduan pemasangan melalui sales resmi Citra Karya. Penjualan barang tersebut dapat anda order melalui market place Lazada Indonesia, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan portal penjualan lainnya. 
Load disqus comments

0 komentar