Senin, 19 Agustus 2019

Harga Jual Pom Mini Digital Portable

Informasi berikut ini akan disampaikan berapa harga mesin pompa bensin digital hasil rakitan lokal termurah namun berkualitas. Pabrik pembuat alat pom bensin digital Citra Karya Teknik mengerjakan mesin usaha pom mini tersebut secara profesional mendatangkan komponen electrical dan mekanikal dalam partai banyak, sehingga tak heran bila harga jual pom bensin mini digital tersebut dapat dikatakan termurah daripada yang lainnya.

Mesin pom mini digital portable merupakan inovasi perakitan fuel dispenser pompa bensin untuk para penjual bensin BBM eceran dengan tempat area yang terbatas. Produksi mesin portable pom mini ini terlihat pada rangka dimana bagian bawah lebih lebar karena tersimpan drum untuk penampungan bensin. Portable itu sendiri bahwa mesin pom mini ini dapat digeser atau dipindahkan secara mudah dengan tambahan roda di bagian bawah mesin. Akan tetapi tentu proses pengerjaan produksi mesin ini sesungguhnya sama saja, sehingga harga jual pom mini digital portable berbeda pada tambahan plat besin yang lebih lebar.

Harga jual mesin pom mini atau Pertamini model portable sudah termasuk di dalamnya drum penampungan dan kelengkapan lainnya. Bila anda membeli barang tersebut tinggal pakai saja di tempat. Sementara untuk pengiriman khusus wilayah priangan Jawa barat seperti Bandung, Sukabumi, Sumedang, Kuningan, Pangandaran, Tasikmalaya, Ciamis, harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman. Sedangkan untuk daerah lain seperti pom mini wilayah Cirebon, Pati, Semarang, Magelang, Purwokerto, Wonosobo, Subang, Pamanukan, Wanareja, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Mojokerto, Cilacap dan sekitarnya harga jual Pertamini digital portable ditambah cost biaya perjalanan akomodasi yang ditentukan oleh sales penjualan kami.

Berikut list daftar harga jual pom bensin mini digital portable harga agen distributor pabrik rakitan lokal Indonesia.
  • Harga alat pompa bensin digital 1 nozzle dengan flow sensor meter Rp.7.7juta rupiah
  • Harga alat pompa bensin digital dua noozle dengan mesin pengukur flow Rp.12 juta rupiah
  • Harga alat pompa bensin mini rakitan 3 noozle dengan flow Asymeter meter Rp.15 juta rupiah.
NB. Paket tersebut untuk poin pertama dan kedua sudah termasuk garansi hingga 6 bulan lamanya, konsultasi teknis. Untuk setting dan pemasangan semuanya gratis tanpa biaya.

Penjelasan mengenai mesin pom mini portable itu drum disimpan di bagian dalam rangka cashing bukan di luar. Pom mini tanam itu posisi tangki penampungan digali di bawah tanah di luar box kesing. Harga pom mini yang tanam itu lebih murah dibandingkan dengan model rangka pertamini portable yang memakan plat lebih banyak.

Untuk mendapatkan barang dari Agen Penjualan langsung Pom Bensin Mini Digital murah silahkan menghubungi kontak berikut :
Penjualan Unit Mesin :
Agus : 082121543225
Jajang : 082311159779
Berikut contoh photo mesin pom mini yang dijual melalui situs ini :
Adapun untuk contoh model gambar mesin pom pertamini digital portable dapat dilihat di bawah ini type model mesin pertamini portable. Koleksi foto lain dapat juga diminta melalui kontak sales penjualan kami.
Keterangan penjelasan ukuran dimensi mesin pom mini tersebut adalah sebagai berikut :
  • Dimensi pom mini 1 Nozzle : Panjang 85 cm Lebar 80 cm Tinggi 180 cm
  • Dimensi pom mini 2 Nozzle : Panjang 125 cm Lebar 80 cm Tinggi 180 cm
  • Kapasitas penampungan 210 liter bahan drum kaleng tersimpan di dalam unit mesin.
Demikian harga jual pompa bensin mini portable untuk referensi anda dalam berbisnis yang mencerahkan.
Load disqus comments

0 komentar