Minggu, 21 April 2019

Rangka Pertamini Model Terbaru Khas Pom Mini

Seiring makin banyaknya pesanan pembuatan pertamini digital, di tahun 2019 secara resmi telah mengeluarkan produk baru 1 noozle, 2 noozel dan 3 noozle dengan model rangka khas pom mini Citra Karya Teknik. Cat body cashing 4 warna merah, hijau, biru dan putih masih menjadi ciri khasnya. Sementara itu daleman rangkaian komputer pertamini ini serta bawahan bagian pompa dan pipa-pipa masih dipertahankan karena telah teruji bagus dan baik.

Produksi mesin digital pertamini readystock dibuat khusus untuk pemesanan unit alat jualan bensin eceran dari pulau jawa seperti Cikarang, Bekasi, Cianjur, Sumedang, Subang, Bandung, Cimahi, Purwokerto, Slawi, Kabupaten Madiun, Kediri, Kota Sukabumi hingga yogyakarta Solo. Unit mesin dijual dikirim langsung ke tempat dengan paket pemasangan dan setting di tempat.

Bagi yang membutuhkan unit mesin pertamini khusus wilayah luar pulau Jawa seperti Sulawesi Selatan, Manado, pontianak, palangkaraya, Banjarmasin, Tanjungselor, Mamuju, Kendari, Masamba, Polewali, Pinrang, Parepare, Bulukumba, Majene, Palu, Poso, Pasarwajo, Baubau, Sinjai, Jeneponto, Donggala, Parigi, Manado, Gorontalo, Palopo, Halmahera, Ternate, Tidore, Pulau Bacan dan sekitarnya mesin rakitan pom mini digital dikirim sparepart dan suku cadang yang perlu dirangkai. Di beberapa provinsi kami bermitra dengan pengrajin perakit pom mini untuk kebutuhan pemesanan konsumen yang ingin langsung menerima dalam bentuk unit.

Model Rangka Pom Mini Digital 

Ciri khas rangka pertamini yang baik dan rapih
  1. Plat menggunakan bahan ukuran 1.1 mili
  2. Lekukan plat dengan mesin press khusus
  3. Las listrik rapih dari dalam, bekas dempul tidak terlihat dari depan
  4. Cat duco dengan finising clean agar lebih kinclong
  5. Panel depan ditambah aksesoris kaca film akrilik yang dibuat manual
  6. Tulisan cutting scotlite
Contoh model kesing pom mini yang biasa kami buat di bengkel produksi Pertamini Digital Citra Karya :
Berikut itu contoh gambar foto unit mesin rangka pertamini model terbaru yang Akurat, Terbaik, Murah. Barang tersebut telah dikenal sebagai Super Pertamini Digital, karena kami sebagai suplier Sparepart besar yang telah terpercaya memilih barang komponen handal import maupun lokal.
Sedia Paket Fullset CPU Komputer digital pertamini fuel dispenser import untuk mesin pom mini rakitan. Harga jual komponen pertamini di www.pom-mini.com tentunya termurah karena bisnis kami sebagai penyedia kebutuhan part pertamini se Indonesia.
Inovasi mesin cpu dan komputer penghitung alat takar pertamini digital yang dibuat selalu diuji terlebih dahulu agar dapat bekerja secara maksimal. Garansi alat mesin pertamini untuk komputer diberikan bila terbukti sparepart tersebut mati disebabkan berbagai hal, selama batas waktu yang ditentukan.
Demikian sementara informasi mengenai update terbaru pom mini digital yang kami jual melalui website resmi pertamini digital ini. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar