Minggu, 08 September 2019

Harga Pom Mini Di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Pom Mini Di Kabupaten Kutai Kartanegara mulai menjadi trend bisnis untuk para pengusaha kecil dan menengah. Area di provinsi Kalimantan Timur yang begitu luas dengan banyaknya danau membuat SPBU Pertamini tidak mampu melayani para pembeli bahan bakar bensin secara merata. Hal ini membuat sebuah peluang bisnis menggiurkan dengan berjualan BBM eceran menggunakan mesin pom mini digital. Informasi kali ini akan disampaikan mengenai berapa harga pom mini di Kab. Kutai Kartanegara dan sekitarnya, termasuk Kotamadya Balikpapan dan Samarinda.

Citra Karya Teknik Industri sebagai suplier produsen mesin pom mini fuel dispenser membuka agen resmi penjualan untuk seluruh wilayah di Kutai Kartanegara provinsi Kaltim. Mengingat akan kebutuhan pengadaan mesin pom mini di masyarakat, kami menyesuaikan sesuai daerah terkait spesifikasi pertamini dan jenis rangkaiannya terutama dalam hal elektrikal atau kelistrikan yang setiap area berbeda-beda tegangan listrik dan daya nya.

Pusat perakitan pom mini digital Citra Karya Teknik yang beralamat di Tasikmalaya melayani penjualan mesin pertamini ke beberapa agen di seluruh Indonesia dengan teknik pembayaran ketika barang sudah di tempat. Mengenai pasaran harga jual hingga sampai di tempat area Kalimantan timur dapat dilihat pada pricelist di bawah ini :

Daftar Harga Pom Mini Di Kutai Kartanegara

Harga Pom Mini 1 Nozzle di Kabupaten Kutai Kartanegara Rp. 10.5 juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle di Kab. Kutai Karta Negara Rp. 15.5 juta
Harga Pom Mini 3 Nozzle di Kutai Kartanegara Rp.20 juta
Nb. Biaya sudah termasuk ongkos pengiriman sampai di tempat. Setting dan pengoperasian oleh teknisi profesional kami yang sudah terlatih.

Spesifikasi barang mesin pom mini untuk pemesanan wilayah Kalimantan Timur dan termasuk Kab Kutai Kartanegara adalah sebagai berikut :
  • Program modul CPU versi terbaru dan Display Pom mini segmen seven
  • Daya listrik stanby sekitar 5 watt dan ketika dipakai pompa 125 watt. 
  • Rangkaian bawah pompa stelan sistem sirkulasi.
  • Selang swivel panjang 4 meter barang import Italy
  • Nozzle type 11A Automatic Stop
  • Tersedia 2 pilihan model pom mini; Portable dan Tanam
  • Drum setiap rangkaian kapasitas 210 liter dari bahan kaleng besi.
  • Aksesoris hiasan rangka akrilic, sticker, tulisan Pom Mini, Pertamax, Pertalite, Premium atau Solar.
Kami memberikan gambaran khususnya kepada para pemula untuk berkomunikasi secara jelas kepada para sales pom mini kami di nomor yang ada pada kontak website di bawah. Prosedur pemesanan dan teknik pengiriman pom mini hingga ke rumah dikelola oleh manajemen analis kami yang bermitra dengan perusahaan ekspedisi yang telah kami percaya.

Alamat agen penjualan Pom Mini Kaltim

  1. Warung Hengki Bung Silas, Alamat : Muara Batuq Rt.01 Desa Batuq Kecamatan Manaar Bulatin Kabupaten Kuta Barat Provinsi Kalimantan Timur.
  2. A. Hamisah Jl. Gajah Mada Rt.09 Desa Tanjung Isuy Kecamatan Jempang Kab. Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur
Demikian kami sampaikan mengenai harga jual pom mini di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur. Sebagai kota strategis mari manfaatkan tempat-tempat khusus yang cocok untuk bisnis berjualan bensin eceran dengan membuka kios warung SPBU Pertamini untuk menambah income pendapatan keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar