Sabtu, 23 Juli 2016

Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan

Pengalaman dalam merakit mesin pompa bensin bukan hanya dalam merangkai unit mesin pom bensin saja. Namun lebih dari itu pabrik perakit pompa bensin harus juga memperhatikan bagaimana kekuatan dan keawetan mesin agar tidak terjadi trouble atau masalah. Aspek keamanan mesin pompa bensin juga tetap menjadi prioritas.

Rakitan pompa bensin mini yang biasa dirangkai asal tentu memiliki harga jual yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan produk barang pom mini yang dirakit secara profesional dikerjakan oleh yang berpengalaman. Pabrik produksi perakit pom mini Tasikmalaya menjamin barang terbaik yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia dari Jakarta, Bandung, Sumedang, Tangerang, Depok, Sukabumi, Bekasi, Cianjur, bahkan barang kami telah sampai pula ke luar kota seperti Kepulauan Riau, Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Medan, Aceh, Sumatera dan provinsi lainnya.

Pengiriman mesin pom mini digital yang kami rakit dapat dikirim melalui jasa ekspedisi barang seperti Indah Cargo, Logistic, dan lain sebagainya. Paket mesin pom bensin mini rakitan yang telah dikirim sampai ke pengguna telah diakui banyak pengguna memuaskan dan sangat membantu omset bisnis penjualan bensin eceran.

Mesin pertamini Digital Elektrik yang dirakit oleh pabrik produksi kami menggunakan standar sparepart modern sehingga keunggulan dari barang produksi kami dapat terjamin. Tersedia juga mesin pom yang ready stock, rakitan, dan juga mesin pom original dari Tatsuno maupun Gilbarco.

Keunggulan mesin pompa bensin mini digital pertamini yang diproduksi di mesin pom mini Tasikmalaya adalah sebagai berikut :
  • Menggunakan Teknologi Modern
  • Inovasi rakitan menjamin praktis dan aman
  • Alat pengukut literan yang akurat dengan flow maupun Aichi
  • Menggunakan Nozzle yang biasa dipakai di SPBU
  • Aksesoris tambahan neon box dengan akrilik
  • Sudah termasuk selang dan penampungan berkapasitas 210 ltr
  • Daya listrik hanya 30 watt
  • Display dan digital mudah dioperasikan.

Melalui situs resmi penjualan pom mini digital kami siap Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan untuk keperluan bisnis anda dengan harga murah terjangkau berkualitas rapih. Semoga barokah.
Load disqus comments

0 komentar