Sabtu, 31 Desember 2016

Penjualan Mesin Pertamini Digital Sukabumi

Mesin pertamini digital di Kota Kabupaten kian banyak menjamur digunakan oleh para penjual bensin eceran. Selain karena letak daerah yang begitu luas kondisi geografis yang terjal membuat para pengendara bermotor lebih memilih membeli bahan bakar di kios bensin pom mini daripada mencari SPBU Pertamina di tempat yang cukup jauh.

Citra Karya Teknik mencatat jalur pengiriman penjualan mesin pertamini ke Kota Sukabumi tergolong banyak walaupun belum membuka Agen khusus di wilayah tersebut. Harga jual pom mini di Sukabumi kami banderol di Rp. 8 juta untuk yang 1 nozzle. Sedangkan untuk harga pom mini 2 nozzle dijual Rp. 12.5 juta rupiah sudah termasuk pengiriman sampai ke tempat.

Produksi perakitan mesin Pertamini Digital www.pom-mini.com menerima pesanan untuk pengadaan mesin pom mini digital untuk alat berjualan bensin eceran di tempat yang strategis. Daerah strategis yang jauh dari SPBU Pertamina seperti di Jl. Kiara II Kp. Cisarakan Kec. Sumpena Pelabuhan Ratu Kab. Sukabumi yang kami pasang pada 17 Juli 2016 cukup meningkatkan aset penjualan bensin eceran.

Adapun mesin pesanan yang dibuat untuk Pak Yanto di Sukabumi ini terdiri dari unit mesin Pertamini Digital dengan 1 Noozle dengan drum yang dipasang di samping menggunakan alat ukur sederhana yakni flow sensor. Harga jual mesin pertamini digital tersebut Rp.12 juta. Harga jual tersebut sudah termasuk biaya ongkos kirim, setting pemasangan dan pelatihan singkat untuk pemilik dan operator mesin.

Saat ini kami sedang melayani pemesanan mesin pom mini digital untuk dipasang di Kabupaten Cilacap, Cirebon, Majalengka, Kalipucang dan Rangkasbitung. Cara pemesanan mesin pommini digital melalui www.citrakaryateknik.com dapat dilakukan dengan berkunjung langsung ke tempat perakitan, kantor kami yang beralamat di Kota Tasikmalaya, atau melalui kontak telepon yang ada di bawah situs ini.
Demikian info penjualan Pertamini Sukabumi digital elektrik. Bagi anda yang mau order silahkan berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli. Trimakasih.
Load disqus comments

0 komentar