Senin, 08 April 2019

Paket Harga Pertamini 2 Noozle Digital

Unit penjualan mesin pertamini digital di www.pom-mini.com ada 5 macam pilihan. Pertamini digital 2 noozle salah satunya dengan cashing rangka mesin jumbo dan mesin takar tatsuno type Ac Meter. Namun yang lebih murah lagi menggunakan Aichi Sensor dengan tingkat akurasi dan kemungkinan lost lebih rendah.

Paket harga jual mesin pertamini 2 selang Noozle yang dibuat di rumah produksi kami sudah termasuk biaya setting, konsultasi teknis, drum penampungan, selang dan ongkos transportasi pengiriman wilayah Jawa Barat seperti Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Kota Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Bandung, Kabupaten Bogor, Cilacap, Purwakarta dan daerah wilayah Cirebon.
Pricelist Harga Mesin Pom Mini Pertamini 2 Noozle di Citrakaryateknik produksi unit mesin pertamini dan sparepart :

Daftar Harga Mesin Pertamini 2 Noozel

  • Harga mesin pertamini 2 noozle rangka tinggi 1.8 meter harga Rp.11.500.000,- menggunakan alat ukur flow sensor meter. Gratis biaya setting dan pemasangan, pengiriman wilayah jawa barat dan jawa tengah.
  • Harga mesin pom mini 2 noozle cashing standar portable harga Rp.12.000.000,- menggunakan alat takar flow sensor, sudah termasuk biaya setting pemasangan dan ongkir sampai di tempat khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.
NB. Harga jual mesin pertamini 2 noozle tersebut tergolong paling murah karena sudah termasuk pula drum penampungan berukuran 210 litter dan juga garansi kerusakan hingga 3 bulan. Harga mesin rakitan pertamini dua noozle tersebut dijual dengan 2 pilihan paket: Rp.11.5 juta rupiah minimalis Flowsensor meter dan Rp.12 juta rupiah menggunakan rangka standar flow sensor. Adapun tahapan pembayaran melalui mekanisme pembayaran setelah barang telah selesai dipasang di tempat.

Harga paket pom mini 2 noozel bisa ditambah pula dengan inverter DC to AC dan Accu minimal 7 Ampere. Dengan tambahan aki motor atau mobil ini mesin pertamini dapat berjalan walaupun listrik pln aliran alias mati. Inverter rakitan mesin pertamini dapat custom dengan tambahan biaya komponen yang diperlukan.


Model rangka body mesin pom mini digital ini jenis baru dengan akrilik dilapisi kaca film gelap pada bagian monitor displaynya.
Informasi Kontak :
  
 Aswan : 082311159779
 
Model tampilan rangka mesin digital Pertamini 2 Noozle digital ini banyak dipesan daerah Cilacap. Ada banyak pilihan bentuk lainnya yang tersedia dan siap kirim. Selain itu kami pula menyediakan sparepart peralatan pom mini termasuk cashing rangka plat 2 noozle untuk anda yang mau bisnis perakitan dan penjualan unit mesin di daerah kota anda.

Kami siap menjadi mitra dalam hal pengadaan barang komponen sparepart mesin pertamini murah khususnya yang digital. Komponen perangkat di gudang penjualan kami didatangkan import dari China, Italy, Japan dan sebagian lagi hasil kreasi anak-anak kreatif. Selain itu kerjasama perakitan dengan citra karya teknik memberikan cara penuh bagaimana perakitan dan diajarkan mengenai menyambungkan susunan sparepart yang dijual. 
Load disqus comments

0 komentar