Kamis, 09 Mei 2019

Pertamini 2 Noozle Model Minimalis Portable

Berbagai masukan dan saran selama proses pembuatan unit mesin dari pemesan senantiasa kami tampung. Permintaan tersedia barang mesin pom mini digital 2 noozle dengan harga paling murah namun berkualitas adalah dominasi dari harapan kebanyakan orang. Langkah nyata merealisasikan permintaan itu dengan dibuatnya unit mesin Pertamini 2 noozle model standar harga minimalis.

Rangkaian dalam unit mesin 2 noozle portable sesungguhnya sama saja dengan pom mini standar. Perbedaan mencolok hanya pada ukuran tingginya dengan selisih 10 cm saja. Tinggi mesin ini hanya seukuran 1.75 meter saja. Sementara itu tinggi drum penampungan dibuat di dalam kesing mesin dengan kapasitas standar 210 liter.

Hadirnya stock unit mesin 2 noozle portabel ini menjawab seluruh permintaan dan harapan para penjual atau pengecer bensin literan. Harga banderol mesin Pertamini tersebut kami pasang Rp.12.500.000,- (Dua belas juta lima ratus ribu rupiah) OTR Jabotabek, Bandung, Jawa Barat, Priangan, jawa Tengah. Tarif harga tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman dan garansi selama 6 bulan. Pembayaran dilakukan setelah selesai pengiriman.
Spesifikasi mesin pertamini 2 nozzel model rangka portabel Standar
Rangka portable drum di dalam kesing 2 x 210 liter
Dimensi tinggi dengan roda 1.8 m
Rangkaian mesin electrical daya stanby 5 watt
Power pompa 125 watt
Selang swivel 4 meter
Nozel type 11A Automatic
Drum kaleng kapasitas 210 liter

Model foto mesin pertamini lawas type cepak yang tidak diproduksi lagi :

Produk berupa unit mesin pom mini 2 noozle portabel ini ternyata mendapat apresiasi banyak pemesan dan diakui sebagai pertamini dengan harga termurah yang pernah ada. Bagaimana tidak selisih perbedaan harga jual mesin dengan type standar sangat jauh hingga hemat sekitar 7 jutaan.

Rancangan model dan proses perakitan hingga sekarang terus dilakukan oleh tenaga ahli tukang yang berpengalaman. Readys stock barang unit pertamini 2 noozle minimalis ini masih terbatas mengingat banyaknya permintaan. Sehingga bila anda memesan tentunya masuk dulu pada list antrian setelah yang lebih dulu terpenuhi. Kontak cepat untuk pemesanan dapat menghubungi nomer pada website penjualan ini.
Demikian gambar model rangka kesing produk mesin 2 nozle model minimalis keluaran terbaru di Citra Karya Teknik. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar