Senin, 25 Maret 2019

Agen Penjualan Mesin Pom Mini Termurah Seluruh Indonesia

Setiap daerah memiliki potensi besar untuk berjualan bensin eceran, baik itu premium, pertamax maupun solar. Hal itu karena daya jangkau SPBU resmi Pertamina tidak merata ada di pelosok nusantara yang begitu luas ini. Seiring dengan itu pula maka para penjual bensin eceran di daerah sangat memerlukan mesin fuel dispenser Pertamini digital atau pom mini sebagai alat untuk berjualan.

Trend berjualan bensin dengan mesin pom kemudian mengakibatkan menjamurnya para perakit di daerah membuat mesin pom mini rakitan. Model bentuk dan macam-macam rangkaian mesin di dalamnya itu menjadi bermacam-macam dari tingkat keamanan yang hampir sama dengan fuel dispenser Pertamina type Tatsuno maupun Gilbarco hingga yang rangkaiannya sangat sederhana dan tidak kerap membahayakan.

Pada umumnya para perakit tidak menetapkan banderol harga jual agen karena memang pembelian sparepart komponen peralatan perakitan yang berbeda-beda. Daerah luar pulau jawa seperti Gorontalo, Kota Padang, Pontianak atau Pom Mini Kutai Kartanegara Kalimantan harga jual agen perakitan di Jawa ternyata jauh lebih murah ketimbang membeli di workshop daerah yang pembelian onderdilnya satuan.

CV. Citra Karya yang telah sejak lama menjadi perakit mesin pom pertamini digital maupun manual bekerjasama membuka Agen penjualan di seluruh Indonesia. Hal ini dalam upaya untuk memberikan solusi kepada para penjual bensin eceran mendapatkan barang termurah dan bisa cepat kembali modal. Selain menjadi mitra perusahaan Citra Karya menjadi distributor peralatan pom mini harga murah bagi para perakit di daerah.

Keberadaan kami pemasok suku cadang mesin pom mini dan perakit unit mesin telah bekerjasama dengan beberapa ekspedisi yang kami anggap percaya untuk mengantar barang pesanan ke tempat yang dituju. Hubungan kantor workshop kami dengan agen antar barang Indah Cargo, JnT, Jne, Kantor Pos, Wahana, dan Lion Parcel sangat membantu kegiatan transaksi dengan siapapun yang kesulitan dalam hal mesin pom mini digital.

Layanan Agen Mesin Pom Mini Citra Karya sebagai berikut :
  1. Menerima order pembelian unit mesin berbagai model dan type 1 noozel, 2 noozel, portable, tanam dsb.
  2. Menyediakan berbagai peralatan perakitan mesin pom mini baik rangkaian elektrikal dan juga mekanikal.
  3. Konsultasi perbaikan service mesin pom pertamini rusak karena berbagai sebab terutama dalam hal program modul CPU pertamini.
  4. Mengatasi kendala teknis secara online dipandu oleh teknisi secara live menggunakan teknologi video calling.
  5. Memberikan ilmu tentang perakitan bagi yang ingin memulai bisnis perakitan unit mesin pom mini di seluruh kota maupun kabupaten Indonesia.
Melalui agen penjualan mesin pom mini Citra Karya teknik diharapkan menjadi mitra siapapun yang akan menekuni bisnis jualan bensin eceran dan atau perakitan pertamini digital. Kontak konsul dan komunikasi layanan penjualan dan perbaikan ada pada nomor telepon di website ini.





Semoga dengan informasi ini membantu kendala dan menjadi tips usaha meningkatkan ekonomi mikro di daerah baik pribadi maupun kelompok.
Load disqus comments

0 komentar