Sabtu, 08 Juni 2019

Bengkel Produksi Mesin Pom Mini Digital

Unit mesin pom mini digital dibuat dan dirakit secara manual di Bengkel produksi pertamini dengan menggunakan peralatan teknik alat ringan. Rangka cashing dibuat dari bahan plat besi ukuran 1.1 milimeter yang dibentuk dengan mesin press atau manual, disambungkan dengan las listrik dan kemudian setelah berdiri tegak didempul dihaluskan dan lalu dicat. Saat ini Alamat perakitan bengkel produksi mesin pom mini digital telah tersebar di seluruh Indonesia. Pada umumnya mereka yang terjun di bisnis pembuatan mesin pertamini ini dari pengrajin Las besi.

Bengkel perakitan mesin pom mini yang telah membuat rangka kesing kemudian membutuhkan sparepart peralatan pertamini digital secara lengkap dan pengumpulan bahan tersebut dari agen suplier untuk mendapatkan barang secara murah, cepat dan komplit. Kami Citra Karya Teknik selain menjadi produsen pembuat pom mini digital juga sebagai suplier peralatan lengkap mesin pom mini baik komponen elektrikalnya maupun mekanikal bawahannya.

Selain itu kami telah banyak menjadi pendamping perusahaan yang ingin membuka bengkel produksi mesin pom mini di daerah yang tidak terjangkau oleh kami terutama di luar pulau Jawa seperti Provinsi Kalimantan, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat, Sumatera, Aceh, Jambi, Lampung dan wilayah lainnya. Penawaran kerjasama dari kami kepada anda dalam hal pengadaan barang yang menjadi komponen utama dari mesin pom mini dengan berbagai model, type dan versi yang ingin dipakai.

Purna Jual Mesin Pom Mini Digital
Para konsumen pengguna mesin pom mini pada umumnya mencari barang dengan sistem transaksi purna jual. Artinya membeli unit mesin pertamini digital tersebut kualitas dan mutu benar-benar terjamin, tidak jual lepas begitu saja tanpa garansi kerusakan. Apalagi mesin pom mini ini merupakan barang rakitan yang mungkin quality control sudah baik sementara packing, pengiriman dan pemasangan hingga tempat terjadi suatu kendala atau masalah.

Pelatihan Keterampilan Merakit Pom Mini Digital
Memang kami tidak membuka kelas khusus pelatihan teknis cara merakit pom mini, namun untuk daerah-daerah tertentu yang kami pilih siap menjadi agen penjualan unit mesin dan juga pengadaan sparepart lengkap untuk memproduksi di bengkel produksi mesin pom mini anda sendiri.
Load disqus comments

0 komentar