Senin, 26 Agustus 2019

Double Nozzle Fuel Dispenser Pom Mini Digital

Fuel Dispenser merupakan sebutan lain istilah kamus dalam bahasa Indonesia mesin Pompa Bensin atau Pertamini. Double nozzle adalah salah satu jenis tipe mesin pom mini dengan 2 produk barang yang dijual dalam satu unit mesin tersebut. Nozzle yang dipakai adalah type 11A yang cocok untuk bahan bakar minyak / BBM jenis apapun seperti Premium, Pertamax, Pertalite, Solar, Dexlite dan lain sebagainya. Mesin fuel dispenser Pertamini 2 Nozzle ada yang import dan juga rakitan dalam negeri. Namun sampai saat ini untuk mesin pom mini double nozzle barang import buil up pabrik China atau Jepang memiliki nilai harga jual tinggi dan belum terjangkau oleh para penjual kios warung bensin pada umumnya.

Produsen perakit mesin pom mini teknologi assembly lokal terus menyebar di berbagai wilayah atau daerah Indonesia. Ini merupakan solusi untuk para penjual kios pom SPBU mini mendapatkan mesin yang murah dana terjangkau. Namun sayangnya banyak produsen perakitan pom mini menyepelekan aspek kualitas keakuratan takaran, yang hal ini membuat citra mesin pom mini buatan dalam negeri memiliki kualitas kurang baik. Padahal sebaiknya belajar dari pabrikasi besar dimana harus memiliki aspek standar operasional enginering quality. Jangan hanya karena kompetisi pasar yang begitu tinggi menurunkan kualitas agar barang bisa terjual lebih murah dibanding yang lain.

Standar Spesifikasi Mesin Fuel Dispenser Double Nozzle

Citra Karya Teknik Pom Mini Digital menerapkan standarisasi spek fuel dispenser dengan kualitas terbaik, akurasi takaran tepat, ketahanan barang, kekuatan bahan dan seterusnya. Spesifikasi kelebihan mesin pom mini digital 2 nozzle produksi Citra Karya kurang lebih sebagai berikut :
  1. Rangka box mesin pom mini digital 2 nozzle berukuran dimensi standar mesin yang ada di SPBU dengan Panjang 120 cm, lebar mesin drum portable 85cm, dan tinggi 180 cm.
  2. Bahan kesing terbuat dari plat besi 1.2 mili dengan bending mesin press otomatis agar terlihat lebih elegan dan tidak harus banyak dempul sehingga lekukan terlihat lebih rapih dan cat lebih awet.
  3. Modul cpu micro controller fuel dispenser dibuat dari komponen import yang benar-benar pilihan grade terbaik bukan barang bekas pakai. 
  4. Instalasi pemasangan seluruh komponen oleh tangan ahli mekanik pom mini yang sudah berpengalaman dan terlatih. 
  5. Selang dari bahan import Italy / Jerman dan sambungan swivel dengan mesin khusus. Panjang 4 meter dari ujung Nepel mesin pom mini tersebut.
  6. Instalasi bawahan menggunakan sistem pompa sirkulasi terstandar untuk menjaga keakuratan takaran bensin yang keluar.

Kelebihan Membeli Mesin Pom Mini 2 Nozzle Di Bengkel Produksi Citra Karya

  1. Garansi pabrik 6 bulan
  2. Layanan konsultasi 24 jam
  3. Dapat bermitra menjadi agen setelah order 1 barang dan keuntuang dari setiap penjualan unit.
  4. Tim customer service center bekerja setiap saat melayani siapapun.
  5. Standar kualitas terjamin dan sudah teruji
  6. Inovasi program terbaru dan bisa upgrade seiring waktu berjalan.
Demikian kami sampaikan informasi keunggulan barang mesin pom mini fuel dispenser double nozzle yang dapat kami sampaikan. Mengenai info harga jual mesin fuel dispenser tersebut sudah kami bahas di tulisan sebelumnya. Semoga ini menjadi referensi untuk anda.
Load disqus comments

0 komentar