Jumat, 06 November 2020

Mesin Pom Bensin Pertamini Digital Spek Harga Murah

Salah satu diantara usaha yang paling laris dibutuhkan banyak orang setiap harinya adalah berualan bensin eceran. Agar peraktis dalam melayani pembelian menggunakan mesin pom pompa bensi seperti yang ada di pom bensin pertamina. Bila untuk memiliki depo pom bensin besar kerjasama dengan PT. Pertamina itu sudah tidak memungkinkan karena sesuatu hal, maka anda bisa memiliki pom bensin mini dengan mesin pertamini digital.

Membuka usaha pom bensin minimalis di tempat yang stratgis dapat memberikan omzet untuk tambahan pendapatan yang lumayan besar bagi bisnis pribadi anda. Terlebih bila lokasi tempat tersebut banyak dilalui kendaraan bermotor, sementara jarak ke pom bensin milik Pertamina itu jauh dari area tersebut. Ini terbukti dengan beberapa mitra kami yang telah membuka bisnis tersebut di beberapa kota di Indonesia.

Berjualan bensin eceran dengan konsep pom bensin mini tentu lebih murah dan tidak perlu memiliki buget anggaran modal ratusan juta. Dengan pom mini rakitan spek flow yang 2 nozzle harga mesinnya Rp.12.5 juta rupiah yang berbeda dengan mesin pompa bensin import built up yang harganya lebih dari 100 jutaan. Ini menjadi solusi untuk anda dalam hal bisnis membuka pom bensin mini serasa di pom bensin Pertamina.

Banyak pertanyaan kepada kami, bagaimana cara memulai usaha buka pom bensin mini ini? Maka kami seringkali menyarankan terlebih dahulu riset tempat yang benar-benar cocok atau strategis dengan ciri banyak dilalui kendaraan bermotor. Bila tempat sudah didapat maka langkah selanjutnya membuat RAB atau rencana anggaran biaya untuk merancang bangunan tergantung budget modal yang dimiliki. 

Langkah penting berikutnya adalah pengadaan mesin pompa bensin dengan harga murah. Dalam hal ini Citra Karya Teknik siap bermitra dengan siapapun dan di manapun untuk mengadakan mesin pertamini digital. Jaminan di perusahaan kami menjual barang mesin pom mini tidak lepas begitu saja, artinya teknisi customer service kami terus memberikan layanan konsultasi serta garansi dan kendala teknis selamanya.

Walaupun jangkauan layanan penjualan mesin pom mini di Citra Karya itu seluruh Indonesia. Pihak kami ada petugas yang bekerja melayani konsultasi online dalam operasi kerja mesin tersebut. Melalui informasi ini kapan saja anda bisa menghubungi kontak nomor yang tertera di situs resmi penjualan online mesin Citra Karya Teknik. Ada juga beberapa nomor teknisi yang dapat anda hubungi saat jam bekerja. Namun sales dapat anda bertanya-tanya kapan saja 24 jam.

Harga mesin pom mini 2 nozzle spek flow sensor Rp.12.500.000., Gambar di atas menunjukan contoh mesin yang telah dioperasikan dengan konsep pom bensin pertamini. Alhamdulillah usaha yang dibuka tersebut menghasilkan profit sesuai dengan apa yang direncanakan. Kami sangat senang bila customer kami puas dan bisnis usahanya lancar sesuai dengan harapan. Wal akhir semoga berkah.

Load disqus comments

0 komentar