Minggu, 01 September 2019

Suplier Agen Sparepart Pertamini Paket Komponen Pom Mini Harga Murah

Anda yang sedang mencari toko Grosir peralatan perlengkapan sparepart onderdil alat-alat pom mini digital maupun manual kami siap bekerja sama dengan pengrajin perakit mesin pertamini se-Indonesia. Perangkat peralatan mesin sparepart peretamini dijual satuan maupun paket barang teruji kualitas dan kehandalannya melalui uji coba perakitan yang dipakai sendiri. Walau barang kami jual dengan harga murah dibanding yang lain namun karena pembelian produk dari suplier import pabrikan dalam jumlah besar maka itu bisa terjadi.

Rincian onderdil komponen alat-alat lengkap mesin pertamini digital rakitan yaitu : Modul CPU Display Digital, AC Meter, flow sensor, Fulser, Nozzel, Selang, Swefel, Travo khusus untuk CPU, mesin pompa hisap dan Power suplay. Adapun pelengkap lainnya komponen sparepart pertamini bagian bawah yakni Tabox klep, King nevel, elbo, Strainer, dan bott / board nozzel. Sedangkan tampilan mesin pertamini akan lebih baik bila menggunakan minimal dengan Rangka Box Casing plat ukuran 1,2 inch.

Citra Karya Teknik yang saat ini menjadi central pusat DISTRIBUTOR, SUPLIER dan AGEN penyedia sparepart Pertamini untuk para perakit mesin pom mini di seluruh Indonesia berkomitmen menjadi mitra bisnis berkelanjutan dengan menjual barang lebih murah. Kepercayaan beberapa langganan di beberapa kota provinsi seperti di Makasar, Kalimantan, sulawesi, Sumatera, Riau, Palembang, Pontianak dan lain wilayah lainnya membantu Workshop penjual unit mesin pertamini makin banyak.

Anda dapat membandingkan berapa harga jual PAKET TANPA BOX CASING sparepart pertamini lengkap di Citra Karya Teknik.
  • Harga paket sparepart pertamini flow sensor Rp.2.4 jt
  • Harga paket sparepart pom mini lengkap Rp.3.9 juta
  • Harga paket sparepart pertamini Assymeter Rp.5.2 jt
Nb. Komunikasi transaksi pembelian dapat melalui kontak di situs web di bawah, atau melalui kontak: 
Informasi Kontak :
  
 Aswan : 082311159779
Berikut daftar item barang untuk merakit pom mini paling lengkap bagian elektrikal dan mekanikal tinggal rakit ke dalam rangka :
Harga full paket sparepart pertamini digital tinggal pasang di cashing rangka box Rp.3.4 juta
Adapun Kelengkapan peralatan yang harus dipersiapkan ketika akan merakit mesin pom mini / Pertamini adalah sebagai berikut : CPU Display Digital, Ac Meter, Power Suplay, Travo, Flow sensor, selang injek tangki, selang swepel, selang meter, Nozzel, bott nozzel, Pompa, v-ring, King nevel, doble nevel, eLbo, Tabox klep, ring songket, Strainer, Kabel-kebel, lem tangit, siltip, ring kleman, dan instalasi atas/bawah.





Demikian kami sampaikan info tentang Suplier Agen Sparepart Pertamini Paket Komponen Pompa bensin Pertamini Harga paling Murah. Semoga bermanfaat untuk anda yang mau bermitra dengan Citra Karya Teknik.
Dapatkan penawaran kami mesin rakitan terbaik

Harga Pom Mini 2 Nozzle

Harga Pom Mini 3 Nozzle

Dan paket mesin siap pakai lainnya.
Load disqus comments

0 komentar