Senin, 25 Maret 2019

Harga Pom Mini Digital Kota Semarang Kabupaten Batang

Bengkel perakitan mesin pom mini digital Citra Karya memiliki jaringan perwakilan penjualan unit fuel dispenser pertamini di beberapa wilayah kota dan kabupaten seluruh Indonesia, termasuk Semarang dan Kabupaten Batang Jawa Tengah. Banderol harga jual mesin pom mini di tempat kami sudah include termasuk pengiriman, ongkos pemasangan setting mesin oleh tenaga teknisi yang telah terlatih.

Harga jual mesin pom mini digital di workshop perakitan kami termurah dengan kualitas disesuaikan dengan Standar operasional kualitas terbaik dengan garansi kerusakan hingga 6 bulan lamanya. Perlu diketahui bahwa di beberapa penjual unit pertamini bensin eceran tidak mengetahui secara detail spesifikasi dan kinerja rangkaian komponen di dalamnya. Melalui informasi penjualan mesin pertamini paling murah ini anda juga berkenan mendapat penjelasan lengkap jika setelah order ada troubel atau kerusakan.

Pasaran harga jual mesin pom mini sampai ke tempat di daerah Batang dan Kota semarang di bawah sesuai dengan jenis model rangka cashing, tampilan luar, komponen sparepart dan juga akomodasi hingga sampai di tujuan dan anda tinggal langsung berjualan. Syarat order pembelian barang cukup dengan kesanggupan membayar setelah barang di terima tanpa harus mengeluarkan DP uang muka terlebih dahulu. Pemesan tinggal memperlihatkan foto KTP dan diri saja melalui sales kami.

Berikut harga jual unit mesin pertamini Agen resmi distributor penjualan wilayah kota semarang Batang dan sekitarnya :
Harga pertamini 1 noozel drum kapasitas 120 liter Rp. 7.5 juta
Harga pom mini 1 noozel drum kapasitas 210 liter Rp. 8.5 juta
Harga pertamini 2 noozel drum penampungan @120 liter 11 juta
Harga pom mini 2 noozel tangki tandon kaleng 210 liter Rp. 12.5 juta
Harga pom pertamini 3 noozel standar Rp. 17 juta.

Spesifikasi mesin rakitan pom mini digital di workshop tempat produksi kami menggunakan bahan onderdil terstandar import. Bagian elektrical yang merupakan komponen utama dalam mesin pertamini dikerjakan langsung oleh ahli yang sangat berpengalaman dalam program elektronik. Bawahan mesin menggunakan material yang diorder dari luar negeri.

Demikian harga jual unit termurah pom pertamini digital untuk wilayah Jawa Tengah. Sebelum order dapatkan penjelasan lengkap dari sales-sales kami di web ini. Atau bisa juga ke salah satu kontak penjual yang kami tunjuk gratis layanan ke Agus Citra Karya : 082121543225.

Akhir kata hati-hati sebelum membeli sebelum mendapat informasi lengkap yang benar dan akurat. Bila ada masalah segera hubungi layanan konsultasi di bagian atas website ini.
Load disqus comments

0 komentar