Senin, 09 September 2019

Harga Pom Mini Di Sulawesi

Pasaran harga jual pom mini Sulawesi saat sekarang ini di produsen mesin pertamini tergantung letak jarak tempuh sampai ke tempat pemesanan. Mengingat daerah provinsi Sulawesi yang begitu luas dan kota-kota besar tertentu seperti Manado, Palu, Kepulauan Maluku, Kabupaten Mamuju memiliki pelosok dengan jalan yang terjal dan berliku maka harga jual mesin diperhitungkan dengan biaya ekspedisi pengiriman barang sampai ke tujuan.

Produsen mesin pom mini digital di Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra) saat sekarang ini masih terbatas. Dengan begitu standar patokan harga mesin pom mini digital di daerah tersebut masih bervariatif di setiap wilayah. Kami memiliki agen resmi penjualan di beberapa kota yang telah membeli dan menggunakan produk mesin pom mini kami.

Sementara itu permintaan pengadaan mesin pom mini digital di Sulawesi tentu sangat tinggi karena SPBU Pertamina resmi sebagai Distributor bahan bakar minyak tidak bisa menjangkau setiap kota, kabupaten bahkan kecamatan di provinsi tersebut. Pemilik warung yang berlokasi di tempat strategis sangat ingin berjualan bensin eceran dengan alat pertamini digital untuk menambah omzet pendapatan usahanya. Kesempatan inilah yang ditawarkan oleh perusahaan CV. Citra Karya menjadi mitra pengadaan barang yang dimaksud untuk seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Sulawesi.

Sebelum menyampaikan berapa standar harga pom mini di Sulawesi perlu kiranya yang bermaksud membeli barang tersebut mengetahui varian spek kualitas dan macam-macam jenis pertamini digital. Selanjutnya juga mekanisme garansi mesin serta penanganan ketika ada trouble dan memerlukan service perbaikan. Tidak sedikit para penjual mesin pom mini hanya menjual lepas begitu saja tanpa ada tanggung-jawab ketika ada masalah.

Daftar Harga Pom Mini Di Sulawesi

Harga Pom Mini 1 Nozzle di Sulawesi Rp. 12.5 juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle di Provinsi Sulawesi Rp. 18.5 juta
Harga Jual Pom Mini 3 Nozzle di Sulawesi Rp.25 juta
Nb. Prosedur order pemesanan, pembelian dan cara setting serta teknis pemasangan termasuk juga garansi perbaikan dapat dikomunikasikan terlebih dahulu dengan CUSTOMER SERVICE kami yang siap melayani anda 24 jam. 

Secara profesional kami berupaya menjadi pelayanan dalam hal pengadaan mesin di bengkel produksi kami yang berpusat di Jawa Barat dan Jakarta. Kami hanya memiliki dealer showroom terbatas di kota tertentu saja. Namun demikian Contact service kami siap membantu anda dalam menyelesaikan berbagai permasalahan dan kendala mesin kapan dan dimana saja melalui kontak telepon, video call dan panduan jarak jauh lainnya.

Model contoh gambar mesin pom mini pemesanan ke Sulawesi produk Citra Karya sebagai berikut :
Pom Mini Sulawesi
Kami sampaikan juga bahwa bila anda membandingkan terkait harga pasaran pom mini di daerah lain seperti di pulau Jawa memang sangat berbeda. Hal ini karena kualifikasi standar mesin pom mini yang kami rakit itu berbeda model dan type rangkaian. Brosur harga jual di bengkel produksi terlihat di bawah :
Brosur Pom Mini Digital
Mengenai bonus terkait free ongkir, jerigen dan fire stop selama deal order sesuai dengan kesepakatan bersama.

Demikian kami sampaikan terkait harga jual pom mini di Sulawesi sebagai bahan referensi untuk anda sebelum order dan melakukan pemesanan. Ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu kepercayaan anda kepada pihak sales yang anda pilih di website resmi ini. Semoga kita dan anda menjadi mitra yang bukan hanya sekedar bisnis sementara, tapi berkelanjutan dan saling menguntungkan. Amin
Load disqus comments

0 komentar