Selasa, 10 September 2019

Mesin Pom Mini Double Nozzle 2 Pompa Sirkulasi Sistem

Kualitas mesin pom mini itu sangat tergantung kepada bagaimana rakitan dan juga jenis komponen sparepart yang terinstal pada isi rangkaian mesin pertamini digital tersebut. Bentuk model rangka kesing sebetulnya tidak begitu menentukan kehandalan mesin dipastikan ketahanannya. Dengan demikian dapat dikatakan produsen pembuat mesin pom mini digital rakitan sangat berperan dalam menjamin quality machine fuel dispenser tersebut.

Untuk mengetahui rangkaian mesin rakitan spek pom mini 2 Nozzle dengan double pompa bensin dengan sistem sirkulasi tentu perlu melihat isi rangkaian dalam, baik bagian elektrikal maupun mekanikal rangkaian bawah pump. Jenis pompa bensin yang dipakai di Citra Karya Teknik menggunakan pompa AC 125watt, 175 watt dan 250 watt. Alat hisap inilah yang harus dipilih pertama kali oleh si perakit untuk memastikan kualitas mesin pom mini tersebut terjamin.

Spesifikasi Mesin Pom Mini Double Nozzle

Mesin Pom Mini 2 Nozzle terdiri dari satu rangka cashing dengan double mesin di dalamnya. Komponen masing-masing rangkaian itu dengan sparepart ganda yang terdiri dari :
  • - Adaptor 2 Ampere 12 Volt
  • - Modul CPU dengan program sistem khusus pom mini
  • - Display Segmen Seven / LCD
  • - Kabel IDC 10 Pin
  • - Flow Sensor / Asymeter dan pulser sebagai alat takar.
  • - Pipa Galvanis dan Selang hitam lapis baja
  • - Nozzle Type 11A Automatic Stop
  • - Pompa bensin hisap DAB
  • - Boat untuk menyimpan Gun Nozzle
  • - Drum kapasitas 125 liter
  • - Sambungan nepel, stop kran, swivel, dll.
  • - Aksesoris akrilic, scotlite, pilok dan berbagai alat lainnya.
Itulah peralatan lengkap yang ada pada sebuah box mesin pom mini digital 2 nozzle di dalamnya. Masing-masing sparepart terpasang sendiri di bagian kanan dan kiri mesin pertamini digital. Semua alat yang ada pada sebuah mesin ada yang tersedia di toko elektronik, toko bangunan dan beberapa item hanya ada di toko khusus peralatan mesin pom mini seperti Citra Karya Teknik Industri.

Harga Mesin Pom Mini 2 Nozzle Double Pompa

Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Flow Sensor Rp. 13.000.000,-
Harga Pom Mini 2 Nozzle Spek Asymeter Rp. 30.000.000,-
Nb. Mekanisme dan teknis penjualan unit mesin pom mini sebaiknya dilakukan melalui agen terpercaya yang memberikan jaminan keamanan dan garansi.

Perkembangan model tampilan luar mesin pom mini 2 nozzle itu selalu berubah seiring trend permintaan dan masukan yang diakomodir oleh bengkel perakitan mesin pom mini. Keunggulan barang Pertamini digital produk Citra Karya terletak pada bagian dan model yang selalu update tidak ketinggalan zaman.

Demikian kami berikan gambaran mengenai produk mesin pom mini double nozzle dengan pompa sirkulasi sistem sebagai unggulan mesin pertamini digital yang banyak dipesan. Semoga dengan deskripsi ini menambah referensi pengetahuan sebelum order dan melakukan transaksi pembelian mesin alat usaha bensin eceran, sehingga tidak salah pilih dan memilih asal murah tetapi banyak kendala nantinya.
Load disqus comments

0 komentar