Selasa, 23 Februari 2016

Mesin Pom Bensin Pertamini Portable Digital Elektrik

Produk mesin pom bensin pertamini dirancang secara apik dan rapih oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam merangkai komponen sistem rakitan pom bensin mini digital elektrik. Inovasi terbaru mesin pertamini digital portable untuk memudahkan pelaku bisnis dalam menjual bensin eceran secara praktis dan mudah karena mesin dapat dipindah-pindah dengan bantuan roda pada kaki mesin dan drum penyimpanan bensin pun berada di bawah mesin dapat ikut dialihkan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Menggunakan desain bentuk mesin pom mini terbaru mesin pertamini portable digital ini sangat banyak diminati banyak pembeli, khususnya yang mempunyai area tempat berjualan lahan sempit bersatu dengan warung atau semacamnya. Sehingga saat akan mulai buka atau waktu berjualan telah habis secara cepat dapat berbenah karena tinggal cukup geser maupun dorong. Dengan kelebihan serta keunggulan mesin tersebut diharapkan dapat membantu siapa saja menjalankan bisnis usaha jualan bensin eceran di tempat anda.

Pom Bensin Pertamini Portable 

Penjelasan mengenai model pom mini portable artinya mesin dapat dengan mudah dipindah-pindah tempatnya karena bagian bawah ada 4 roda geser. Selain itu posisi drum ada di dalam mesin tidak seperti yang tanam di luar mesin. Model pom mini portable ini yang sekarang banyak dipesan oleh para penjual bensin eceran karena simpel dan mudah untuk dipindahkan seumpama perlu ada pemindahan tempat berjualan.

Keunggulan Pom Mini Portable

  1. Mudah dipindahkan posisi
  2. Aman, sebab posisi drum ada di dalam rangka mesin tertutup rapat.
  3. Simpel dalam mengisi tangki mesin.
  4. Gampang mendeteksi bila ada kebocoran
  5. Memperbaiki kerusakan mesin sangat mudah
Melalui spesifikasi mesin pom mini digital yang diuraikan sebelumnya saat ini agen pom mini menyediakan stock bagi siapa saja yang berminat memiliki mesin tersebut sebagai alat bantu penjualan bensin eceran di tempat anda. Sedangkan baderol yang ditawarkan untuk harga mesin pom mini portable 1 Nozzle dijual Rp. 9.000.000,- (Sembilan  juta rupiah) termasuk garansi, gratis pemasangan dan setting, panduan pengaturan mesin, tabung alat pemadam kebakaran, dan juga konsultasi teknis.
Mesin Pom Mini Portable Model Terbaru



Model pom mini 1 Nozzle lawas tahun 2015 

Demikian uraian penjelasan singkat tentang produk terbaru mesin pom mini portable 1 noozle untuk produk jualan bensin, solar, pertamax, maupun pertalite. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar