Jumat, 04 Maret 2016

Mesin Pertamini Manual Praktis Pompa Digoel Tangan

Situs penjualan Pom Mini kali ini menyampaikan sebuah alat berupa Mesin Pertamini Manual yang penggunaannya Praktis dengan memakai Pompa Digoel Tangan pada penampungan gelas ukur transparan. Bisnis menjual bensin eceran menggunakan mesin pertamini murah ini tentu akan memberikan jaminan kepuasan konsumen karena proses cepat dan terlihat jelas cucuran bensin ke tank kendaraan pelanggan.

Kelebihan menggunakan mesin pertamini bensin manual ketika berjualan bensin eceran terutama di daerah kota jauh dari SPBU Pertamina dapat memudahkan kontrol kepada pembeli bensin premium atau pertamax ataupun solar melihat literan pada gelas ukur kapasitas 5 liter yang terlihat jelas. Selain itu pula konsumen dapat membeli bensin eceran tidak hanya per liter saja, tapi nominal rupiah kelipatan 1000, 5000 dan seterusnya.

Dilihat dari segi Model Pom Bensin Mini atau yang dikenal dengan pompa bensin pertamini ternyata tampilan desain cukup menarik. Hal itu menambah kepercayaan konsumen terhadap pembelinya dan tentu berakibat naiknya penghasilah omzet dari jualan bensin melalui pom bensin mini atau pertamini manual tersebut.

Keunggulan dari menggunakan alat mesin pom pertamini manual ini diantaranya sebagai berikut :
  • aman dari api dan anak-anak karena tertutup rapat
  • bensin tersimpan rapi dalam drum penampungan kapasitas 210 liter
  • langsung tuang ke tangki kendaraan dengan cara digoel dengan tangan
  • praktis dan efisien walau tanpa menggunakan listrik
  • takaran pas 1 liter, bkn 800ml sepeti pedagan eceran botol 
  • tampilan lebih menarik
  • tidak tergantung listrik
Harga jual unit paket pom pertamini manual Rp.7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah) belum termasuk ongkos kirim ke tempat tujuan.
Itulah produk mesin manual lengkap dengan harga jual di pasaran termurah. Deskripsi lain dapat dilihat di spesifikasi mesin pom mini manual.
Load disqus comments

0 komentar