Selasa, 24 Mei 2016

Mesin Pom Bensin Mini Digital Bergaransi

Perusahaan kami bergerak dalam bidang usaha merancang serta merakit mesin pom bensin mini digital maupun manual dengan bentuk serta sistem rancangan sendiri mesin pommini digital elektrik yang dijual dengan disertai jaminan garansi kerusakan. Namun perlu juga diketahui bahwa model rakitan mesin pom mini yang ada itu banyak ragam dan juga jenisnya, oleh karenanya calon pembeli perlu mengetahui terlebih dahulu perihal terkait mesin pom mini. Terlebih mengenai jenis mesin pom mini mana yang mendapat jaminan garansi kerusakan.

Jaminan Garansi Pom Mini Citra Karya
Melalui layanan customer service kami yang bekerja 24 jam melayani service perbaikan bukan hanya untuk mesin yang diproduksi kami sendiri. Tetapi konsultasi servis untuk seluruh mesin yang ada dengan berbagai rangkaian serta spek. Kontak telepon seluruh team produksi kami tampilkan di bagian footer website ini.

Penjualan mesin pom mini digital yang dirakit di tempat kami telah sampai bukan hanya ke pelosok di pulau jawa saja namun juga sampai ke luar pulau seperti Bengkulu, Kepri (Kepulauan Riau), Medan, Kalimantan, Sulawesi, Papua Jayapura, Nusa Tenggara, dan juga Irian Jaya. Model sistem pom mini digital elektrik yang dikirim ke tempat jauh dipersiapkan dengan rangkaian khusus garansi mesin pom mini terjamin yakni menggunakan sistem hisapan dan alat ukur IC meter.

Pengiriman wilayah pulau jawa mesin pom mini diantar langsung ke tempat pembeli dan disetting dan dipasang oleh petugas khusus yang kami kirim. Sementara untuk luar provinsi kami telah bekerjasama dengan perusahaan jasa logistik "Indah Cargo". Setiap unit mesin pom mini yang telah kami kirim ke tempat bergaransi minimal konsultasi terkait kerusakan maupun perawatan. Melalui kontak khusus yang tersedia di website ini pelayanan kami 24 jam mendampingi bisnis berjualan bensin eceran di tempat saudara.

Paket unit pom bensin mini digital yang dijual di www.pom-mini.com sudah termasuk garansi konsultasi, layanan purnajual, dan juga setting pemasangan mesin di tempat. Jaminan bergaransi penjualan mesin pom mini yang dirakit dibuat dengan teknologi canggih, alat-alat modern sehingga mesin pom bensin tersebut dapat awet dan tahan lama.


Siapa saja yang berminat mencari mesin pom bensin mini digital elektrik yang aman dan nyaman dalam transaksi pembelian dan dapat langsung datang ke workshop kami silahkan menghubungi kontak yang tertera di situs yang sedang anda kunjungi ini.

Harga mesin pom mini mulai 7.5 juta

Fuel Dispenser Pertamini Citra Karya
Penjualan Unit Mesin :

Agus : 082311159779
Agus : 082121543225
Alamat kantor penjualan : Perum Grand Mutiara Citra Blok E.56 Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196..
Jaminan garansi alat dan sparepart mesin pom bensin mini khusus untuk jenis yang menggunakan perangkat barang mesin pompa bensin original seperti Gilbarco, Tatsuno, Tokheim, IC meter dan semacamnya. Termasuk pula mesin pom mini dengan flow sensor gratis konsultasi dan pelayanan ganti komponen sparepart yang rusak, termasuk elektrikal. Kontak para petugas kami bekerja 24  jam siap berkomunikasi kapan saja dengan kontak nomor di bawah situs ini.
Load disqus comments

0 komentar