Kamis, 19 Mei 2016

Harga Pom Bensin Mini Digital Rakitan Tokheim Sistem Tatsuno Type

Informasi ini tentang mesin pom bensin mini rakitan dengan type Tatsuno dengan merk Tokheim maupun Gilbarco. Pembuatan mesin dispenser pom mini digital tersebut cara kerja dan sistem yang dipakai menggunakan sparepart original, sehingga jaminan ketahanan, keakuratan serta kekuatan barang pasti lebih terjamin.

Bagian komponen mesin pom mini rakitan digital Tokheim ini terdiri dari pompa fuel dispenser / pertamini rakitan original, spare part mesin rakitan, semi original dan pull original yang pastinya akan mempengaruhi harga jual mesin rakitan pom merk terkenal Tokheim ataupun Gilbarco.

Workshop mesin pom mini Tasikmalaya bekerjasama dengan suplier Ready stock Produk Impor mesin pom original yang kemudian menyusun secara apik mesin pom yang terdiri dari komponen seperti: Main Board, Power Board, White LCD, Keypad, Flowmeter, Gear Pump Set, Pulser, Selenoid Valve. Selain itu rumah produksi pom mini Tasik mengerjakan juga pengadaan pom mini system Flowmeter / assimeter / M Meter dengan harga jual paling murah.

Adapun harga jual pom mini digital rakitan standar Tokheim ataupun Gilbarco dengan Tatsuno Type kami jual dengan tawaran berikut ini:
  • Harga mesin pom mini 2 noozle part Tokheim original Rp.67 Juta 
  • Harga mesin pom mini rakitan 1 nozle Tokheim / Gilbarco Rp.45 juta dengan single nozel
  • Harga mesin pom mini rakitan spek standar Rp.18 jt hingga Rp.30 Juta tergantung sistem penghisapan yang dipakai.
Nb. Lebih jelasnya untuk harga penjualan sekarang silahkan menghubungi kami.
Perakit mesin pom mini "Citra Karya Teknik"
Penjualan Unit Mesin :

Jajang : 082311159779
Agus : 082121543225
Alamat kantor workshop : Perum Grand Mutiara Citra Blok E.56 Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196.
Keterangan berikut berupa koleksi foto rangkaian susunan mesin pom mini rakitan original Tatsuno asli, Gilbarco, Tokheim berupa Flowmeter, Gear Pump, motor Pump, Main Board, Power Board Tatsuno Type.

Foto rangkaian mesin pompa hisap dan gear pump yang dirangkai khusus secara apik pada cashing buatan sendiri.
Gambar PCB fuel dispencer untuk CPU komputer mesin pom mini digital.
Bentuk tampilan alat ukur IC meter.

Display dan tombol digital rangkaian mesin pom bensin mini original.

Anda yang akan merakit mesin pom mini digital standar maupun original import silahkan menghubungi kontak yang ada di situs penjualan mesin pom mini rakitan ini. Salam persahabatan bisnis.
Load disqus comments

0 komentar