Senin, 12 Agustus 2019

Mesin Pom Mini Digital Kualitas Terbaik

Pom mini digital rakitan sangat banyak jenis spesifikasi dan bentuk rangkaian di dalamnya. Kualitas mesin sangat menentukan harga jual barang tersebut. Model rangka cashing pom mini dengan harga murah tentu dengan rangkaian mesin pertamini sederhana, sedangkan mesin pom mini rakitan  kualitas terbaik pada umumnya didukung dengan rangka yang berkelas pula.

Bengkel mesin pom pertamini digital rakitan Citra Karya Teknik telah sejak lama memberikan pelayanan profesional dalam memproduksi barang berkualitas sesuai dengan budget dan pesanan. Menawarkan barang dengan harga termurah hingga high quality standar import sekelas Tatsuno Type. Mesin pom mini rakitan kualitas terbaik dirangkai dengan kualitas setara mesin Pom Bensin dalam hal model display LCD terbaru yang dilengkapi pula dengan printing.

Kualitas mesin pom mini terbaik dibuat dengan akurasi takaran kalibrasi pas literan. Sensor hitung mesin dengan mesin Asymeter merk TPG yang biasa dipakai SPBU Pertamina. Pompa bensin menggunakan mesin hisap sentripugal 350 watt. Rangkaian bawahan pompa dibuat dengan sirkulasi untuk menahan tekanan berat sehingga keakuratan mesin benar-benar sesuai dengan takaran.

Pada gambar pom mini rakitan standar SPBU pertamina di bawah terlihat mekanical bagian bawah didukung dengan gear pump import sehingga akurasi dari bensin yang dikeluarkan dapat terjamin. Dengan mesin pertamini ini pemilik pom mini dapat mendapatkan label Tera liter dari Badan Metrologi resmi. Spesifikasi daleman mesin pom mini terstandar ini juga didukung dengan bagian electrical import China dengan display Digital. 

Pemasangan mesin pom mini digital standar kualitas terbaik cocok dipakai jualan bensin eceran dengan jumlah penjualan minimal 100 liter per hari. Harga jual mesin pertamini model rangkaian seperti ini paling murah Rp.50.jt untuk yang 2 Noozle produk bensin Pertalite dan Pertamax. Itu lebih murah daripada mesin import yang pada umumnya dijual di atas rp. 80juta rupiah.
Alternatif yang ditawarkan untuk mengatasi kebutuhan mesin berkualitas tinggi dengan harga lebih murah dibuat rangkaian bawah biasa. Namun rangka yang dipakai tetap elegan. Untuk yang mesin pom mini 1 noozle spek Asymeter dengan sentripugal pompa di www.pom-mini.com dapat dijual Rp.22 juta. Sedangkan mesin pom mini 2 noozle spek kualitas asymeter dengan display lcd dijual Rp.33 juta rupiah. Sedangkan mesin pom mini seperti pada gambar di bawah dengan 3 noozle untuk 3 produk dijual Rp.39 juta rupiah.
Info pemesanan : Aswan Hp. 085315211114
CV. Citra Karya : Suplier part fuel dispenser and assembling machine.
Demikian kami sampaikan ulasan resmi tentang unit mesin pom mini kualitas terbaik dengan harga termurah hingga tertinggi.
Load disqus comments

0 komentar