Selasa, 01 Januari 2019

Mesin Pom Mini Terbaru Di Bengkel Sparepart Pertamini

Citra Karya Teknik adalah sebuah tempat yang kegiatan sehari-harinya melayani kebutuhan untuk pengadaan unit mesin pom mini atau pertamini, baik digital maupun yang manual. Selain perakitan di bengkel produksi pom mini kami juga menyediakan pula sparepart pertamini lengkap dengan rangka cashing yang siap dipesan.

Depot fuel dispenser pertamini Citra Karya Teknik membuka workshop dealer dan juga showroom di beberapa tempat di kota-kota besar Indonesia. Cara pengiriman mesin pom mini dari tempat kami sampai ke pemesan ada dua cara. Untuk penjualan khusus pulau jawa diantar langsung ke tempat menggunakan armada kami dan pembayaran setelah unit terpasang. Sementara untuk ke luar pulau jawa seperti Kalimantan, Sumatera, Padang, Sulawesi dan seterusnya menggunakan ekspedisi yang telah bermitra dengan kami.


Seiring permintaan pelanggan, kami selalu update model tampilah dan juga display depan pertamini agar lebih elegan dan menarik minat para pembeli bensin eceran. Teknisi elektro di tempat kami semakin terlatih dalam bidangnya, begitu juga tukang las rangka cashing pertamini khusus membuat box plat mesin dengan inovasi sesuai perkembangan zaman.

Menyediakan beberapa macam model dan bentuk untuk pilihan anda. Namun bila tidak ada yang sesuai keinginan bisa pesan custom dengan target waktu pengerjaan. Bengkel unit pom mini fuel dispenser pertamini Citra Karya melayani kebutuhan anda :
1. Penjualan unit mesin pompa bensin mini digital 1 noozel, 2 noozel hingga 3 noozel.
2. Menyediakan sparepart peralatan perakitan komponen lengkap elektrikal dan mekanikalnya.
3. Melayani konsultan teknis dan perbaikan mesin.
Info lebih lanjut hubungi kami :
Depo Workshop Pertamini Fuel Dispenser
Penyedia unit mesin dan sparepart pom mini terlengkap.
Alamat : Perum Grand Mutiara Citra Blok E55 Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat.
Info :
Agus : 082311159779
Agus : 082121543225
Kontak workshop : (0265) 5301174
Web : www.citrakarya.co.id
Perakitan mesin pertamini digital portable digital.
#pertamini #pertaminimurah #mesinpertamini #unitpommini #pompabensin #pertaminidigital #sparepartpertamini #selangpertamini #pommini #pombensinmini
Mesin Pom Mini Terbaru Di Bengkel Sparepart Pertamini
Load disqus comments

0 komentar