Kamis, 11 April 2019

Model Mesin Pom Bensin Mini Terlaris Harga Termurah

Produksi perakitan Pom Mini di Bengkel Citra Karya Teknik melayani pemesanan mesin pertamini untuk dipakai berjualan bensin eceran. Berbagai model pom mini itu ada yang portable atau drum di dalam rangka dan ada juga yang drum di luar box. Selain itu jenis model tampilan rangka luar mesin sangat banyak bentuknya, khas polet variasi luar dan panel-panel dapat dilihat pada galeri contoh foto pom mini kami.

Penjualan unit mesin pom mini model digital tetap menjadi prioritas utama ketimbang mesin pertamini manual. Kami hanya membuat model rangkaian dalam box pertamini menggunakan mesin pompa hisap dorong, tidak pakai rotax. Hal ini demi menjaga keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terbukti dari kebanyakan customer pada umumnya memesan kembali untuk di tempat lain atau dijual lagi, dan itu menunjukan mesin pom mini model ini terlaris paling banyak diminati.

Model Pom Mini Terlaris

Dipastikan bahwa model pom mini paling laku dan best seller terlaris karena faktor utama yaitu : Murah dan Berkualitas. Namun jangan karena harga jual pom mini ini murah di pasaran, menjadi barang murahan. Bengkel perakitan mesin pom mini berkualitas mengerjakan semua rangkaian dari mulai pengumpulan komponen electrikal, mekanikal, hingga instalasi ke rangka box kesing mesin.

Jenis model pom mini yang paling banyak dipilih pembeli berdasarkan histori penjualan di tempat kami adalah sebagai berikut :
  • Mesin pom mini Digital 2 noozel
  • Harga mesin pom mini 2 nozle Rp. 11.5 juta kapasitas masing-masing 210 liter.
  • Rangka plat besin 1.1 mili, tinggi minimal 1.8 meter
  • Cat duco
  • Listrik stanby 12 volt dengan adaptor 2 Ampere
  • Pompa 125watt saat dipakai.
  • Warna mesin polet merah, hijau, dan biru
  • Jenis portabel dengan 2 drum 
  • Kapasitas drum mesin 210 liter.
  • Panel depan dibuat dengan mesin press.
  • Alas mesin memakai roda agar mudah dipindahkan atau digeser.
Inilah beberapa model mesin pom mini tahun 2019 yang telah kami rakit hingga diantarkan sampai ke tempat tujuan si pemesan :
Model gambar mesin pom mini terlaris

Mesin rakitan pom mini model terlaris ini banyak dipesan hingga dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami telah mengadakan kerjasama dengan berbagai ekspedisi pengiriman barang dengan ongkos kirim biaya termurah. Order pemesanan unit mesin dilakukan bisa dengan berbagai cara aman untuk kedua belah pihak, diantaranya melalui pihak ketiga yaitu ekspedisi. Atau bisa juga menggunakan market place dan cara lain melalui sales pemasaran mesin pom mini kami.

Demikian info yang dapat kami sampaikan terkait Pom Bensin Mini Terlaris Harga Termurah. Order penjualan mesin tersebut dapat dilakukan langsung di tempat atau melalui cara online via website resmi ini.
Load disqus comments

0 komentar