Jumat, 05 April 2019

Papan PCB CPU Pom Mini Fuel Dispenser

Komponen utama IC Program Pom Mini terletak pada sebuah papan komponen bernama PCB CPU Dispenser. Jenis model CPU Fuel dispenser sangat beragam dari mulai PCB CPU Versi 3.1, yang lawas 1.3 atau 1.4 dan versi lainnya. Jenis bahan papan PCB CPU Pom Mini sebaiknya menggunakan bahan kualitas yang terbaik minimal FR4. Hal itu untuk menjaga terjadinya konsleting arus besar terlebih untuk rangkaian pertamini digital pompa 350 watt.

Para perakit mesin pom mini pada umumnya menggunakan PCB CPU Dispenser versi 3.2 ke bawah karena lebih umum digunakan. Namun dalam pembeliannya lebih memilih yang sudah terpasang komponen lengkap tinggal pakai bahkan satu set dengan segmen seven, keypad dan adaptor langsung pasang. Padahal bila saja punya kemauan merakit komponen elektronik sekalian akan mendapat keuntungan lebih besar dalam produksi pemasaran mesin pertamini digital ini.

PCB CPU Dispenser Model paling baru saat sekarang ini Ver. 3.2 yang sesungguhnya tidak ada perbedaan yang mendasar. Hanya saja dalam hal peruntukan jalur versi 3.1 lebih sederhana dengan rangkaian komponen simpel. Berbeda CPU Versi 3.2 yang lebih lengkap komplit untuk selenoid power, dan automatic stop boot noozle.

Rakitan pom mini menggunakan rotax berbeda modul CPU yang digunakan karena pompa bensin mobil ini memiliki daya DC. Oleh sebabnya bagian input AC dan Pompa AC untuk jenis pom mini dengan pompa rotak harus DC 9 volt atau 12 volt. Kelebihan rangkaian jenis ini tentu lebih irit pemakaian listriknya, namun semburan keluarnya agak kurang.

CV. Citra Karya Teknik mencetak printed circuit PCB CPU Pom Mini dengan menggunakan mesin dan dipesan khusus untuk para perakit pom mini digital di seluruh Indonesia. Jumlah PCB modul controler yang dipesan sangat banyak, dengan ini kami melayani order pembelian PCB satuan dan bahkan jumlah banyak.

Harga jual PCB kosong tanpa komponen fuel dispenser jumlah banyak Rp. 65.000,-/pcs
Harga satuan PCB Pom Mini All Version Rp. 70.000,-

Info dapat ditanyakan : 085315211114.

Berikut gambar skema cpu pom mini foto Fuel dispenser controller

Papan PCB CPU pom mini produksi Citra Karya dibuat dengan bahan fr4 tebal tahan lama dengan skema jalur sendiri yang telah disempurnakan maksimal suport untuk program yang telah kami buat.

Stock PCB CPU Pertamini dipersiapkan kebanyakan untuk dirakit sendiri, walaupun kami membuat kit lengkap PCB dengan komponennya tinggal solder.
Pilihan warna papan pcb pom mini dan lapisan elemen kuningan nya ada yang kuning, biru, hijau, merah dan merah. Namun bukan itu yang harus diperhatikan perihal jenis bahan pcb yang baik terlihat pada ketebalan lapisan dan tingkat kepadatan papan yaitu FR 3 atau bahan pcb FR4.

Demikian kami sampaikan untuk anda ketahui dan barangkali ada yang sedang mencari dimana membeli PCB CPU Pom Mini ini. Kami sediakan melalui kontak sparepart pertamini di bawah website ini. Terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar