Rabu, 19 Agustus 2020

Service Center Pom Mini Digital Citra Karya Teknik

Pom Mini Service Center melayani konsultasi perbaikan mesin pertamini digital dimana saja berada. Gagasan dari layanan service center pom mini berawal dari seiring makin menjamurnya mesin digital pom mini di pelosok daerah di Indonesia. Sementara itu tidak setiap pabrik perakitan mesin tidak menggarap trouble kerusakan atau maintenance dari mesin yang mengalami kendala / bermasalah. Citra Karya Teknik selalu menjadi pionir dalam hal inovasi bisnis ini termasuk dalam hal menjadi pusat service central perbaikan Pom Mini Digital untuk seluruh mesin pom mini digital di mana saja berada.

Mesin pom mini rakitan dirancang untuk alat usaha yang setiap hari dipakai dan pada umumnya tiada henti. Maka wajar bila dalam jangka waktu tertentu perlu adanya perawatan mesin / maintenance seperti halnya kendaraan bermotor yang kita pakai sehari-hari. Indikasi kendala atau masalah itu bisa saja disebabkan karena salah satu sparepart atau komponen pom mini tersebut mengalami aus sehingga operasi kerja mesin tidak maksimal. Hal lainnya karena insiden tertentu yang diakibatkan dari kelistrikan karena petir, banjir atau lain sebagainya.

Citra Karya Teknik Service Center Pom Mini berpusat di Tasikmalaya Jawa Barat melayani konsultasi gratis perbaikan bukan hanya untuk garansi mesin pom mini yang dirakit di bengkel tersebut saja. Namun melayani seluruh pemilik pom mini digital dimana saja berada dari sabang sampai meraoke di Indonesia. Menjadi kebanggaan tersendiri bila masalah teratasi apalagi dilakukan dengan tangan anda sendri dengan panduan jarak jauh oleh team teknisi kami. Dengan ini kami ingin menjadi mitra layanan bisnis pom mini untuk siapa saja pengusaha dengan area di mana saja anda berada.

Service Center Pom Mini di Citra Karya Teknik diusung oleh tenaga teknisi dengan spesialis bagian yang berbeda-beda. Setiap hari mereka bekerja di bidang masing-masing ; Electrical Enginering, Programing, Mekanikal Suport dan Bagian Gudang sparepart / komponen stok. Kontak komunikasi dilayani oleh tenaga teknis layanan khusus yang siap menerima kontak telepon anda kapan saja 24 jam.

Jenis-jenis layanan service center Citra Karya yang sering kami terima diantaranya sebagai berikut :
  1. Display digital pom mini tidak merespon sama sekali alias mati total.
  2. Layar display atau segmen seven tidak menyala penuh.
  3. Pompa bensin berputar tetapi layar display tidak menghitung literan.
  4. Pompa tidak menghisap bensin dari tangki bensin.
  5. Tombol digital pertamini tidak berfungsi sebagian.
  6. Jumlah literan keluar akurasinya tidak sesuai dengan kenyataan.
  7. Kode pom mini resset tidak bisa digunakan.
  8. Adanya kebocoran pada bagian sambungan selang.
  9. Bensin keluar dari nozzle terlalu cepat.
  10. dll
Untuk mengatasi permasalahan pom mini digital silahkan hubungi kami dengan berkunjung ke alamat atau melalui kontak berikut:

Citra Karya Teknik Service Center Pom Mini

Alamat Pusat : Perum Grand Mutiara Citra Blok E55-56 Kel. Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196. Telepon : (0265) 5301174.

Agus : 082121543225
Andre : 085226870308
Kontak di atas merupakan sambungan telepon yang dapat dihubungi setiap saat. Bila diperlukan untuk dilakukan service panggilan atau kunjungan ke tempat bisa diagendakan dengan jalur pengiriman yang dijadwalkan di kantor kami.
Kantor pusat kami yang menangani kasus kerusakan komponen elektronik dan lengkap dengan gudang sparepart.


Demikian kami sampaikan terkait informasi penting mengenai layanan perbaikan kerusakan pom mini digital di Service Center Citra Karya Teknik. Semoga bermanfaat.

Load disqus comments

0 komentar