Kamis, 02 Februari 2017

Pompa Bensin Mini Digital 1 Noozle Alat Ukur Modern

Agen penjualan mesin pom mini digital dengan alat ukur modern flowmeter dengan IC cukup akurat dan jarang terjadi trouble. Pengalaman teknis dalam merakit pom bensin mini harus didukung dengan keahlian mengenal bermacam-macam type mesin import yang biasa dipasang di SPBU Pertamina. Sehingga dengan demikian barang yang diproduksi memuaskan tidak banyak terjadi masalah khususnya dalam hal takaran dan kerusakan lainnya.

Sebetulnya ada banyak model dan type serta bentuk pom bensin mini digital yang ada. Namun dalam info berikut diperlihatkan gambar foto mesin dispenser pompa bensin mini digital 1 noozle flow sensor harga Rp.8.5 juta rupiah sudah termasuk pengiriman wilayah jawa barat dan jawa tengah, setting dan pemasangan, juga garansi kerusakan 3 bulan, dan konsultasi. (model rangka casing pom mini terbaru dapat ditanyakan melalui kontak sales di bawah).
Spesifikasi mesin pompa bensin 1 nozzle tersebut adalah sebagai berikut :
Rangka box kesing berukuran tinggi 185 cm, lebar 80cm dan panjang 80cm.
Model portable dengan drum besi di dalam rangka kapasitas 210 liter.
CPU pom mini versi terbaru bergaransi elektrical 6 bulan
Selang swivel panjang 4 meter
Nozzle type 11A Auto Stop
Bisa digeser-geser karena disertai roda bawah 4 pcs.
Cara operasi modul sangat praktis dan simpel.

Berikut di bawah ini adalah dokumentasi lawas model pom mini 1 nozzle yang sekarang sudah tidak seperti itu lagi model rangkanya.
Semua barang alat pom bensin yang dijual dengan suku cadang baru dengan teknologi modern yang dipesan langsung dari pabrikan import.
Perakit mesin pom bensin mini tersebut sebelumnya berpengalaman secara teknis memperbaiki merk-merk terkenal dispenser pompa standar SPBU seperti Tatsuno, Tokheim, Gilbarko, Tatsuno dan lainnya.
Menjamin kepuasan konsumen dengan barang original baru dan bukan rekondisi. Jadi kami menjamin barang yang dijual dengan garansi kerusakan.
Load disqus comments

0 komentar