Sabtu, 12 Maret 2022

Harga Pom Mini 3 Nozzle Tahun 2022 Termurah

Berapa harga pom mini 3 nozzle? Rp.18jt an. Pasaran Harga mesin Pom Mini Digital 3 Nozzle type portable dan tanam itu sesungguhnya sama saja. Perbedaan harga murah mesin pertamini SPBU mini antara kedua model tersebut dalam hal struktur rakitan dan juga komponen sparepart peralatan yang digunakan pada pom mini 3 nozzle tersebut. Permintaan mesin pom mini untuk 3 produk ini untuk penjualan bahan bakar minyak berupa bensin berupa Pertamax, Pertalite, Dexlite atau Solar.

Seiring perkembangan inovasi terbaru mesin Pom Mini 3 Nozzle tahun 2019 yang dibuat oleh para produsen perakit atau pengrajin di bengkel Pom Mini, ternyata yang paling dicari adalah pom mini 3 Nozzle dengan drum tanam kapasitas 210 liter. Mesin pom mini 3 Nozzle tersebut dijual dengan banderol harga antara Rp.16.5 juta - hingga Rp.38 juta rupiah. Mengapa perbedaan itu mencolok dan jauh sekali? Itu karena perbedaan di bahan material, sparepart, komponen dan juga model rakitan yang digunakan.

Citra Karya Teknik sebagai spesialis produsen mesin pom mini digital telah menjadi suplier terpercaya dalam hal pengadaan mesin untuk para penjual warung bensin eceran di seluruh Indonesia. Saat ini kami telah membuat produk unit mesin pertamini 1 nozzle, pom mini 2 nozzle, 3 nozzle hingga 4 nozzle. Sementara itu kualitas model rakitan yang dipakai kami tetapkan dengan SOP atau Standar Operasional Prosedur sendiri. Maka tawaran harga pom mini 3 nozzle yang dijual hanya ada 2 pilihan saja yaitu spek flow sensor dan Assymeter.

Harga Pom Mini 3 Nozzle

Pricelist Harga Pom Mini Tiga Nozzle termurah update terbaru tahun 2022 berdasarkan tipe model rakitan triple fuel dispenser adalah sebagai berikut :
  • Harga pom mini 3 nozzle spek flow sensor model tanam Rp. 15.500.000,-
  • Harga pom mini 3 nozzle spek flow meter pompa sentripugal model portable Rp. 16.500.000,-
  • Harga Pom Mini 3 Nozzle spek Assymeter model tanam dan protable Rp. 38.000.000,-
Nb. Ongkos harga jual mesin pom mini digital 3 nozzle tersebut belum termasuk pengiriman dan juga pasang hingga di tempat.





Contoh model mesin pom mini 3 nozzle yang telah kami pasang diantaranya seperti pada foto gambar di atas telah beroperasi sebagai SPBU mini di daerah Brebes Jawa Tengah. Produk BBM yang dijual dengan mesin pom mini 2 nozzle ini Pertamax, Pertalite dan Solar. Drum penampungan masing-masing produk custom dipesan berkapasitas 420 liter jadi total 1.260 liter bensin.


Alhamdulillah saat ini kami Citra Karya Teknik telah membantu para pemilik mesin pom mini digital di seluruh Indonesia dengan menyediakan service center pelayanan trouble masalah mesin bukan hanya mesin yang dibuat oleh kita sendiri melainkan barang dari produsen pom mini manapun kami terima.

Prosedur Pemesanan Order Mesin Pom Mini 3 Nozzle

Kami sangat menyarankan jangan tergesa-gesa pesan barang tanpa mempelajari terlebih dahulu berbagai kemungkinan positif dan negatifnya dari berjualan bahan bakar di tempat yang direncanakan. Faktor utama yang tentu harus jadi perhatian adalah target pasar pembeli bensin dari mesin tersebut. Jika dipandang yakin itu akan bagus, maka kemudian langkah selanjutnya memilih mesin pom mini yang mana yang mau dipakai.

Konsultasikan kepada para sales di Citra Karya Teknik mengenai kejelasan barang dan atau bisa melakukan temu janji di workshop bila posisi anda dekat dengan agen pusat bengkel mesin kami. Namun jika di luar daerah atau bahkan di luar pulau anda bisa berkomunikasi melalui chat, sms, atau video call. Kami berharap order mesin pom mini 3 nozzle yang dipesan mendapat kepuasan untuk semua pihak.
Load disqus comments

0 komentar