Sabtu, 17 Agustus 2019

Jual Mesin Pom Mini Digital Aswan: 0811193081

Jual Mesin Pom Mini Harga Termurah - Informasi yang akan disampaikan melalui situs penjualan resmi Pertamini Digital produksi Citra Karya ini mengenai harga jual dengan kualitas standar teknik inovasi terbaru anti error dengan garansi panjang. Mesin dijual untuk para penjual bensin eceran dimanapun anda berada yang berlokasi strategis untuk membuka kios bahan bakar minyak.

Pasar dagang berjualan bensin bahan bakar kendaraan bermotor tentu tidak akan ada habisnya. Pasalnya semakin hari kendaraan terus meningkat dan semuanya membutuhkan BBM baik itu jenis Pertalite, Pertamax, Solar dan yang lainnya agar motor atau mobil itu bisa beroperasi. Maka, jarang sekali pemilik mesin Pompa Bensin bangkrut atau gulung tikar kalau mesin pom bensin mini itu lancar alias tidak banyak terjadi masalah.

CV. Citra Karya saat ini fokus bermitra dalam hal pengadaan mesin pom mini digital dengan model type yang ditetapkan berdasarkan kualitas SOP terstandar. Digital pom mini dimaksudkan untuk memudahkan dalam pelayanan penjualan BBM tersebut dengan program khusus mirip SPBU Pom Bensin Pertamina. Harga jual termurah di tempat produksi sebab pabrikasi pembuatan dalam jumlah banyak, namun terkadang harga jual mesin bertambah karena akomodasi transportasi perjalanan.

Target pemasaran mesin pom mini kami untuk para pemilik warung terutama di pinggir jalan raya yang mau membuka penghasilan tambahan dengan membuka Kios Bensin Eceran dengan aman dan praktis. Dengan alat mesin pom mini digital setiap hari anda dapat meraup keuntungan dari setiap liter bensin yang dijual tersebut. Bila satu liter bensin untung 1 ribu maka anda tinggal menghitung berapa liter BBM yang terjual dalam satu hari dan itulah keuntungannya.

Model mesin pom mini digital yang dibuat di tempat produksi Citra Karya Teknik type Digital, Drum Portable dan Tanam dengan kapasitas 210 liter tiap penampungannya. CPU Digital modul versi terbaru dengan layar display Segmen Seven atau LCD. Banderol harga jual pom mini mulai 8 juta rupiah dengan katalog harga sebagai berikut :
  • Harga jual pom mini digital 1 Nozzle Rp.8 Juta
  • Harga jual pom mini digital 2 Nozzle Rp.12 juta
  • Harga jual pom mini digital 3 Nozzle Rp.16.5 juta

Katalog Harga Jual Pom Mini Digital Termurah

Jenis / Model Tanam 210 liter Portable 210 liter
Harga Jual Pom Mini 1 Nozzle Rp 7.5 Juta Rp 8 Juta
Harga Jual Pom Mini 2 Nozzle Rp 11.5 Juta Rp 12 Juta
Harga Jual Pom Mini 3 Nozzle Rp 16 Juta Rp 16.5 Juta
Keterangan
Nb. Nilai standar harga jual tersebut otr di tempat produksi perakitan, dealer, showroom resmi CV. Citra Karya.

Berikut merupakan sedikit dokumentasi foto mesin pom mini yang dibuat dan telah beroperasi menghasilkan rupiah setiap harinya.
Foto di bawah berlokasi di pusat perakitan CV. Citra Karya sebelum dikirim ke dealer atau showroom mesin pom mini di daerah.
 Display pom mini digital model 1 nozzle dan 2 nozzle dan custom corak warna.

 Gambar ini salah satu agen tempat penjualan mesin pom mini kami.
Demikian kami sampaikan terkait barang berupa mesin pertamini digital dengan harga jual pom mini termurah di CV. Citra Karya. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar