Selasa, 05 Mei 2020

Mesin Digital Penghitung Literan Otomatis Cairan

Produksi mesin pom mini digital Citra Karya teknik saat ini melayani pemesanan mesin digital penghitung literan cairan selain bensin atau BBM. Diantara mesin penghitung literan yang sudah dibuat diantaranya untuk sabun cair, shampo, minyak, sanitizer, oli encer, dan cairan bahan kimia alkohol dll. Setelah melayani beberapa pemesan dalam pengadaan mesin hitung liter digital dengan tingkat kepuasan yang baik dan kami telah menyempurnakannya. Dengan ini maka mesin rakitan penghitung literan model seperti pada gambar di bawah, kami klaim miliki bengkel perusahaan CKT.

Rancangan model teknik dan cara kerja mesin penghitung literan cairan ini dibuat atas beberapa masukan dalam rangka kebutuhan para pemilik toko dan juga pabrik yang menjual bahan cairan untuk memudahkan dalam pengemasan ke wadah dengan takaran yang ditentukan. Fungsi utama mesin takar air ini agar pengerjaan lebih praktis dan akurat dalam ukuran volume. Hadirnya alat ini dapat menghemat waktu dan juga bahan cairan yang terbuang percuma, terutama yang pada awalnya hitungan literan diukur secara manual.

Mesin Liquid Filling Machine Rakitan

Spesifikasi mesin rakitan liquid filling mesin dibuat secara manual untuk kerja otomatis.
  • CPU Mesin Digital dirancang dengan program arduino dengan IC Atmel Atmega 20 pin.
  • Layar Display segmen seven untuk menampilkan jumlah literan keluar dan nilai harga.
  • Input perintah menggunakan keypad membran 4 x 4.
  • Menu program dengan kode dan memori yang tersimpan keluaran cairan, total liter, edit harga dst.
  • Flow sensor sea dengan kecepatan hingga 60 liter per menit.
  • Pompa sentripugal dengan daya sesuai kekentalan cairan. 35w, 125w, 370w dan seterusnya
Diantara mesin penghitung cairan otomatis yang sudah kami buat ini bernama Liquid Filling Machine buatan rakitan lokal pesanan dari Toko Sentra Kimia Tangerang. Tampilan digital yang diperlukan untuk input informasi jumlah literan yang keluar, total banyaknya cairan yang keluar, dan mungkin menu harga bila dibutuhkan. Sampai saat ini toko tersebut telah memesan kepada kami 3 unit mesin untuk cairan yang berbeda-beda. Selain di Tangerang dan Jakarta, kami juga telah membuat beberapa mesin serupa di Yogyakarta, Bandung dan Kalimantan.

Pembuatan mesin takar praktis literan cairan tersebut dapat kami buat setelah ada kontrak pemesanan. Atau dengan kata lain "Made By Order". Info pemesanan mesin tersebut dapat menghubungi kontak di bawah ini :
CV. Citra Karya
Assembling Digital Machine  
CP: Aswan 085315211114.
www.citrakarya.co.id
Portofolio contoh dokumen gambar yang dapat kami perlihatkan diantaranya :



Komponen bahan perakitan mesin liquid filling machine ini secara garis besar terdiri dari 3 kelompok bidang, yaitu : rangkaian electrical, rangkaian mekanical pompa dan sambungan, dan rangka luar serta aksesoris pemanis mesin. Bagian utama ini terletak pada CPU untuk mengolah data perintah dari keypad dengan program khusus yang kami miliki. Sedangkan alat hisap menggunakan pompa sentripugal dengan tenaga disesuaikan dengan kekentalan bahan cairan tersebut. Sementara alat hitung yang dipakai menggunakan water flow sensor.

Keterangan lebih lanjut mengenai pemesanan custom untuk kebutuhan mesin hitung takar cairan otomatis dapat menghubungi kantor, bengkel atau workshop kami di alamat yang tertulis di bawah ini. Semoga kami terus bisa melayani apa yang anda butuhkan. Amin
Load disqus comments

0 komentar