Rabu, 13 Mei 2020

Pusat Penjualan Pom Bensin Mini Digital

Keberadaan penjual bensin eceran sebetulnya sangat membantu SPBU dalam mendistribusikan BBM premium, pertamax, maupun solar untuk sampai kepada konsumen di pelosok nusantara ini. Asumsi tersebut mengingat jumlah SPBU Pertamina tersebut tidaklah seimbang dengan luasnya wilayah di Nusantara ini.

Akan tetapi pemerintah melalui Departemen yang mengurus Minyak dan Gas menertibkan dalam hal keamanan saat penjual bensin eceran tersebut melayani konsumennya. Khusus untuk mesin digital ke depan mungkin saja pemerintah akan melakukan tera meter untuk setiap mesin yang dipasang. Apakah sesuai dengan takaran atau tidak, untuk mengantisipasi harga penjualan bensin di setiap daerah timpang berbeda.

Pusat penjual pom bensin mini melayani yang bertanya terkait pengadaan mesin untuk keperluan pribadi sebagai penjual bensin eceran biasa, maupun perusahaan atau pabrik yang butuh stok BBM dalam jumlah banyak dan memerlukan mesin digital untuk menakar pengeluaran bahan bakar tersebut.

Agen penjualan fuel dispenser pom bensin mini pertamini hanya menjual barang berkualitas dengan kontrol pekerjaan ekstra untuk menjamin pelayanan dengan user ataupun konsumen. Untuk itu jenis dan macam mesin pom bensin mini digital yang dijual di pabrik pembuatan kami sebagai berikut :
  1. Pom bensin mini digital menggunakan alat ukur flow meter Aichi Flow sensor
  2. Pompa bensin mini digital dengan alat ukur canggih type E Meter atau Asymeter
  3. Pom bensin mini digital dengan 1 pistol nozzle
  4. Pompa bensin mini 2 nozzle dengan tambahan aksesoris lainnya.
  5. Model pom mini custom pesanan khusus type rangkaian mesin. 
  6. Tukar tambah pom mini bekas dengan mesin pertamini digital model terbaru.
Berbicara keunggulan kerjasama dengan agen penyedia mesin pom mini digital khususnya untuk pengguna pemula mendapat kelebihan sebagai berikut :
  • Diberi pemahaman tentang mekanisme kerja mesin
  • Diberikan buku Panduan dan Pelatihan teknis penggunaan mesin pom mini digital untuk pemilik dan operator.
  • Memberikan kemudahan kepada operator dalam melayani pembeli.
  • Konsultasi teknis memperbaiki bila terjadi trouble atau kerusakan mesin Pertamini elektrik tersebut baik dengan cara online maupun offline datang langsung ke alamat workshop bengkel perakitan kami.
  • Menggunakan peralatan mesin terstandar dengan rangkaian sparepart handal import dan cashing rangka lokal.

 
Untuk order silahkan buka tautan kontak person melalui online telepon, SMS maupun via BBM dengan sales kami atau kunjungi link : agen penjualan pom bensin mini digital. Siap melayani antar sampai ke tempat tujuan dan transaksi di tempat. Kawasan yang biasa dijangkau sampai ke Kabupaten Indramayu, Subang, Pamanukan, Cirebon, Pati, Semarang, Cilacap, dan wilayah lain di kota maupun provinsi seluruh Indonesia.
Load disqus comments

0 komentar