Selasa, 01 Juni 2021

Pom Mini Standar Aman Mesin Pertamini Pompa Bensin Listrik

Alasan utama harga mesin pom mini digital produksi Citra Karya berbeda dengan mesin pertamini rakitan produk lain dan mungkin ada yang lebih murah dari harga di bengkel kita. Itu karena MESIN USAHA POMPA BENSIN yang kami buat diproduksi dengan TERSTANDAR dengan menerapkan prinsip keamanan / safety. Oleh karenannya kami menjawab kepada yang bertanya mesin kami harganya lebih tinggi, kami jawab : BEDA HARGA BEDA KUALITAS.

Prinsip keamanan dalam hal rangkaian mesin pompa bensin aman memang menjadi prioritas, mengingat alat usaha ini digunakan setiap hari untuk bahan bakar minyak yang sensitif. Sehingga kenyamanan untuk customer dan jaminan keamanannya kami buat dengan sistem produksi dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang mengedepankan aspek SAFETY. 

Adapun rangkaian mesin pom mini rakitan yang dibuat di Bengkel Produksi Pom Mini Citra Karya dibuat dengan spesifikasi khusus standar kami. Spek pom mini standar AMAN pompa bensin listrik Citra Karya :

  1. Rangka kesing terbuat dari plat tebal yang kokoh dengan sekat aman.
  2. Rangkaian electrical kelistrikan terjamin dengan komponen aman anti percikan api.
  3. Motor pompa dilindungi anti panas (thermal protector). Dan impeller pump berbahan kuningan yang awet lama gesekan pada cairan minyak bensin.
  4. Alat takar flow sensor 3/4 lebih akurat untuk setiap 1 liter.
  5. Semua part komponen tersedia di bengkel kami. Layanan konsultasi teknisi siap melayani 24 jam.

Pasca proses produksi di bengkel perakitan mesin pom mini Citra Karya Teknik kami lakukan QC (Quality Control) dan dipastikan aman dari kebocoran saat dipakai di tempat lokasi usaha nantinya. Dengan menerapkan manajemen produksi seperti ini maka hampir tidak ada kendala atau permasalahan terjadi di tempat usaha berjualan bensin eceran tempat customer kami.

Pricelist Harga Pom Mini Citra Karya Standar Quality Spek Flow Sensor

Harga pom mini 1 nozzle Rp.7.5 juta

Harga pom mini 2 nozzle Rp. 12 juta

Harga pom mini 3 nozzle Rp.18 juta 

Nb. Semua spek mesin pom mini qualitas terstandar yang telah kami sebutkan di atas.

Konsultasi langsung :
Asep : http://wa.me//+6282311159779
Tlp / WA : 082311159779



Penjelasan ini sebetulnya sebagai jawaban atas banyak pertanyaan kenapa harga jual mesin pom mini di tempat kami berbeda dengan di tempat lain. Oleh karenanya kenapa Pom Mini Citra Karya kami tetapkan sebagai :
MESIN USAHA POMPA BENSIN TERSTANDAR BEDA HARGA BEDA KUALITAS.

Load disqus comments

0 komentar