Kamis, 01 Maret 2018

Pertamini Digital 1 Nozel Model Standar

Mesin rakitan pom pertamini digital standar 1 nozel dibuat dari rangkaian komponen elektrical dan mekanikal. Produksi mesin pom mini ini dirakit dengan model desain seperti fuel dispenser yang biasa dipakai SPBU Pertamina. Model standar pom mini yang dimaksud ini dalam hal tampilan rangka kesing, dimensi dan polet khas produksi perakitan Citra Karya Teknik.

Mesin Pertamini di tempat pembuatan bengkel perakitan pom mini digital Citra Karya dibuat dengan pola rancangan dengan Standar Operasional Prosedur dengan mengutamakan mutu dan kualitas kinerja mesin penghitung literan bensin secara akurat. Pertamini digital 1 nozel standar pom mini terdiri dari rangkaian CPU pertamini rakitan khusus dengan program sendiri dan layanan call center selalu aktif berkomunikasi dengan pelanggan kapan saja.

Standar mesin pertamini digital dapat dilihat pada keterangan spesifikasi mesin 1 Noozel dengan penjelasan dimensi dan spek mesin berikut ini :
Dimensi ukuran rangka pertamini digital 1 Noozel
Panjang 85 cm
Lebar drum portable 75 cm
Tinggi rangka185 cm
Spek mesin pertamini digital 1 nozzle
Tipe 1 noozle 1 display segmen seven 1 product
Power stanby 5 watt Active pump 125 watt
Pompa hisap : Liquid pump
Alat takar : flow sensor
Nozzel : Tipe OPN 11A Automatic
Slang : Future Hose Swivel 
Kapasitas drum bawaan : 210 liter
Electrical cpu flow sensor
Mechanical liquid pump
Aksesoris cutting scotlite display acrilyc.

Harga Paket pemasangan mesin Pertamini 1 Noozle Type Standar di pasaran dibanderol dengan Rp.8.5 juta. Paket tersebut sudah termasuk pengiriman dan setting pasang di tempat khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Contoh model gambar foto mesin pertamini 1 nozel ada di koleksi warna polet dapat dipilih merah, hijau, biru dan putih seperti terlihat di bawah ini :


 


Demikian kami sampaikan Standar mesin pom mini pertamini digital terbaru yang siap dipesan untuk berjualan bensin eceran berbagai produk seperti premium, pertalite, pertamak maupun solar. Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar