Sabtu, 12 Oktober 2019

Harga Jual Casing Pom Mini

Model casing pertamini portable paling banyak diproduksi oleh parang pengrajin perakitan pom mini ketimbang kesing pom mini tanam. Bentuk desain tampilan model pom mini sangat menentukan larisnya barang. Oleh sebab itu bengkel perakitan disarankan untuk menentukan model paten yang memiliki khas sendiri tanpa meniru polet bentuk pom mini produsen lainnya. Pada pembahasan ini akan disampaikan terkait berapa harga jual casing pom mini untuk ukuran drum portable serta spesifikasi apa saja material bahan di dalamnya.

Pada umumnya rangka kesing pom mini dilihat dari segi ukuran box pertamini terlebih dahulu. Hal ini untuk mengukur budget anggaran perkiraan biaya proses pembuatan casing pertamini tersebut. Setelah itu anda kemudian menetapkan banderol harga jual unit mesin pom mini termurah dibandingkan perakit lainnya. Dari sekian banyak komponen satuan sparepart pertamini maka casing pom mini inilah yang paling tinggi nilainya. Dengan menekan harga box rangka pertamini anda dapat menekan biaya produksi pembuatan mesin pom mini digital.

Daya tawar model pom mini terbaru sangat menentukan peminat pembeli barang. Oleh karenanya selayaknya sudah harus diperhatikan guna keberlangsungan usaha perakitan pom mini ini. Yang tak bisa diabaikan lagi adalah permintaan desain model rangka dari pemesan atau calon pembeli mesin. Melalui ulasan ini pula kami ingin menyampaikan beberapa cara yang dilakukan dalam proses pembuatan box rangka mesin pom mini digital.

Pembuatan Rangka Casing Pom Mini Cara Manual
Proses pembuatan casing dengan cara ini sangat simpel dan mudah, namun tentu hasil yang diperoleh tidak akan maksimal. Casing pom mini yang dibuat dengan cara manual dalam melipat plat besi dan diketok dibutuhkan tuas baja panjang untuk kerapihan bengkokan. Dengan cara ini proses pembuatan box pertamini ini tentu lebih lama dan sangat menjemukan karena setiap kali menekuk harus diukur derajat kemiringannya.

Proses Pembuatan Casing Pom Mini Bending Mesin
Pembuatan box kesing pom mini dengan alat bantu bending mesin tentu sangat simpel, praktis dan menghemat waktu serta biaya. Namun membuat rangka cashing pom mini dengan mesin harus dalam jumlah banyak untuk menekan ongkos press body, panel, tutup dalam, pinggir dan bagian luar box pom mini tersebut.

Perbedaan antara casing box pom mini yang dibuat dengan manual dan yang menggunakan mesin bending akan dapat terlihat pada kelancipan setiap sudut rangka. Pada pricelist di bawah kami sampaikan harga jual cashing pom mini portable yang dibuat dengan mesin banding dan dapat diorder secara satuan.

Daftar Harga Casing Jadi Box Pom Mini Telah Dicat
  • Harga box pom mini 1 nozzle rp.3 jt
  • Harga box pom mini 2 nozzle rp.3.5jt
Note: Menerima pemesanan model dan polet sendiri. Banderol harga di bengkel perakitan dan pengiriman minimal 3 unit dengan potongan biaya kirim dari harga produksi
Spesifikasi rangka kesing box pom mini siap rakit
Dimensi ukuran box pom mini 1 nozzle : tinggi 180cm. Lebar samping 80cm. Panjang belakang 80cm.
Dimensi ukuran casing pom mini 2 nozzle : tinggi 180cm. Lebar samping 130cm. Panjang belakang 80 cm.
Bahan dasar plat besi ukuran 1 Sampai 1.3 mili
Tulang rangka besi holo
Lekukan bending mesin press
Cat 3 warna duco custom
Model kesing portable untuk drum besi 210 liter.
Boot Nozzle
Kunci pintu box kotak
Roda 4 pcs dan kunci 4 pcs.
Sedangkan untuk yang setengah jadi box rangka pom mini yang belum proses cat seperti pada gambar di bawah dijual dengan potongan biaya pengecatan.

Demikian kami sampaikan terkait harga casing pom mini portable yang kami jual untuk umum. Pemesanan dapat menghubungi kontak An. Jajang : 082311159779. Dapatkan penjelasan lengkap terlebih dahulu sebelum order pemesanan. Terima kasih.
Dapatkan info lain terkait pom mini pada website ini. Semoga berkenan untuk saudara. Amin.
Load disqus comments

0 komentar