Rabu, 04 Desember 2019

Dealer Pom Mini Agen Padang Sumatera

Pabrik perakitan mesin pom mini Citra Karya selain menyediakan berbagai sparepart peralatan komponen perangkat pom mini, juga bermitra dengan para pemilik bengkel pertamini di seluruh Indonesia dalam perakitan atau assembling unit mesin. Upaya tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan mesin usaha untuk para warung bensin berjualan BBM eceran secara praktis, mudah, dan tentunya biaya terjangkau. Mesin pompa bensin kami tersedia di kota Padang Sumatera dengan harga jual murah bergaransi kualitas standar sesuai budget anggaran.

Agen Pom Mini Kota Padang Sumatera Barat

Pelaku bisnis penjual warung bensin eceran dengan mesin pom mini digital tentu ingin jaminan kelancaran saat berjualan. Oleh karenanya service mesin pertamini yang dilayani oleh Citra Karya bukan hanya sekedar jual mesin begitu saja. Namun lebih dari itu kami telah memiliki agen di daerah termasuk di Padang Sumatera Barat yang menjangkau hingga Padang Panjang, Sidempuan, Pariaman hingga ke Aceh.

Peluang bisnis berjualan bensin eceran dengan mesin pom mini digital di Sumatera begitu besar keuntungannya. Hal ini terjadi karena jangkauan SPBU Pertamini tidak sampai ke pelosok daerah karena luasnya wilayah Nusantara ini. Tak heran bila penjualan mesin pertamini ke Sumatera dari kami setiap bulan selalu naik permintaannya. Namun kendala yang dihadapi biasanya dalam hal ongkos pengiriman dan kepercayaan calon pembeli dalam hal jaminan garansi. Dengan adanya agen workshop dealer pom mini di Padang maka semua itu bisa teratasi dengan harga jual unit mesin harga murah sesuai spek permintaan yang diinginkan.

Harga Jual Mesin Pom Mini di Padang Sumatera Tahun 2020

Banderol harga jual mesin pom mini di Kota Padang Sumatera Barat di workshop atau dealer berdasarkan spek pilihan model serta type adalah sebagai berikut :
Harga Pom Mini 1 Nozzle spek biasa Rp. 9 juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle spek standar Rp. 14.5 juta
Harga Pom Mini 3 Nozzle spek biasa Rp. 19.5 juta
Harga Pom Mini 1 Nozzle spek Flow Pompa Sirkulasi Rp.10 juta
Harga Pom Mini 2 Nozzle spek Flow pompa sirkulasi Rp. 16 juta
Harga Pom Mini 3 Nozzle spek flow sirkulasi pump system Rp. 21 juta
Nb. Spesifikasi permintaan dan model juga dapat dipesan melalui kontak nomor dan alamat yang jelas di website resmi penjualan mesin pom mini digital ini.

Sebagai penjual mesin fuel dispenser pom mini profesional dan perakit pertamini yang telah berpengalaman layanan kontak disediakan bukan dalam sales atau marketing saja, tetapi kami melayanan konsultasi bisnis, teknis hingga perbaikan dengan cara berkomunikasi melalui telepon, video call atau apapun caranya. Lebih lanjut agen pom mini kota Padang akan datang langsung ke lokasi mesin dalam perbaikan atau layanan konsultasi mesin lainnya.




Mekanisme cara order pemesanan mesin pom mini untuk wilayah Padang Sumatera Barat dapat menghubungi langsung kontak di bawah atau menanyakan alamat agen kami di kota tersebut. Ketahui terlebih dahulu peruntukan mesin untuk bensin premium, pertamax, pertalite, solar dan lainnya. Pilihan model tersedia ada yang portable dengan drum penampungan di dalam rangka kesing dan ada juga yang tanam di tempat khusus.

Demikian kami sampaikan mengenai mesin pom mini khususnya untuk daerah Padang Sumatera Barat dan Aceh. Begitupun untuk di luar provinsi kami memiliki agen di Sampit Kalimantan, Sulawesi, NTB dan beberapa kota maupun kabupaten lain. Untuk info lebih lanjut hubungi saja kontak kami dengan senang hati kami memberikan info sebelum anda order. Dapatkan penjelasan mengenai pom mini sebelum anda membeli ke kami atau ke tempat lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Load disqus comments

0 komentar