Minggu, 17 November 2019

Harga Pom Mini Polet Terbaru Cat Strip Model 2021

Mesin Fuel dispenser bensin pom mini digital yang dibuat oleh Citra Karya Teknik Industri terus melakukan inovasi dalam segala hal termasuk model tampilan cat strip. Hal ini dilakukan tidak lain dalam rangka memenuhi permintaan para pelanggan kami di seluruh daerah Indonesia. Agen penjualan unit mesin pom mini digital kini tersebar di beberapa daerah kota Padang, Mamuju, Ambon, Makassar, Pulau Anoa, Wamena Jayapura, Surabaya, dan wilayah lainnya.

Nilai jual harga pom mini yang ada pada pricelist atau daftar harga pompa bensin mini digital di bawah dengan spek kualitas terbaik standar kami Citra Karya Teknik. Jaminan Standar Operasi Prosedur perakitan telah melalui uji Quality Control beberapa tahap. Menyediakan pula pom mini spek assy meter standar SPBU dan juga pertamini digital spek flow sensor mulai dari pom mini type 1, 2, 3, dan 4 nozzle.

Bengkel perakitan mesin pertamini digital model terbaru tahun 2021 ditunjang dengan kelengkapan fitur versi menu program electrical dan juga desain polet strip terbaru sebagai ciri khas pom mini rakitan kami. Harga jual mesin pom mini terjangkau murah dan bergaransi yang dapat meningkatkan omzet penjualan bensin eceran baik untuk warung, kios, dan SPBU Mini.

Daptar Harga Pom Mini Berbagai Spek Model Terbaru
Harga Pom mini 1 nozzle spek flow rp.8 juta
Harga Pom mini 2 nozzle spek flow rp.13 juta
Harga Pom mini 3 nozzle spek flow rp.18.5 juta
Harga Pom mini 1 nozzle spek assymeter rp.25 juta
Harga Pom mini 2 nozzle spek assymeter rp.35 juta
Harga Pom mini 3 nozzle spek asymeter rp.55 juta
Harga Pom mini 1 nozzle spek hongyang assymeter rp.35jt
Harga Pom mini 2 nozzle spek hongyang assymeter rp.45jt
Harga Pom mini 3 nozzle spek hongyang assymeter rp.60jt
Harga Pom mini 1 nozzle spek ori gear pump rp.35jt
Harga Pom mini 2 nozzle spek original gear pump rp.55jt
Harga Pom mini 3 nozzle spek orian gear pump rp.65jt
Keterangan :
Harga otr Jakarta dan Jawa Barat. Garansi kerusakan elektrikal selama 6 bulan. Tersedia type gearpump merk TPG, Hongyang China Import, Tatsuno model, dan Gilbarco.

Informasi penjualan mesin pom mini dapat ditanyakan melalui kontak yang ada di bawah ini. Order pemesanan pertamini digital ada yang readystock dan juga made by order artinya dikerjakan setelah pemesanan.
Jajang : 082311159779
Andri : 085226870308 (Perakitan)
Agus : 082121543225 (Pengiriman)
Nanang : 08815734478 (Service Elektrikal)
Tlp Kantor : (0265) 5301174
email: aswan67@gmail.com

Peluang Bisnis Mesin Pompa Bensin
Pusat produksi pom mini Citra Karya memberi peluang untuk anda menjadi sales agen atau mediator penjualan unit mesin. Selain itu pula anda bisa bekerja sama dengan kami dalam hal perbaikan mesin di seluruh wilayah di Indonesia. Komisi dapat anda tetapkan sendiri dengan nilai harga jual pom mini sesuai pasaran di tempat anda. Keuntungan yang dapat kami raih bisa dari penjualan unit mesin ataupun dari ekspedisi pengiriman. Perusahaan kami telah bekerjasama dengan perusahaan Indah cargo logistic internasional dan mendapat harga paling murah dalam hal distribusi mesin ke manapun area seluruh Indonesia.

Ciri khas unit mesin pertamini digital terbaik dan berkualitas hasil produksi bengkel produksi Citra Karya sebagai berikut :
  • Modul program dan rakitan electrical dari bahan komponen yang berkualitas.
  • Tekukan bending kesing full mesin press body
  • Rangkaian pompa bensin sirkulasi sistem yang bisa distel kecepatan aliran bensin yang keluar dari nozzle.
  • Layanan kontak service 24 jam melayani semua mitra kami.
  • Melayani custom model dan juga brand nama mesin sendiri.
  • Bisa belajar merakit mesin pom mini latihan service kerusakan serta menyediakan pula sparepart lengkap.
Beginilah model mesin pom mini dengan desain kesing cat striping paling baru yang kami miliki :


Itulah gambar model pom mini foto polet striping model paling baru di bengkel produksi mesin pertamini Citra Karya. Ciri khas pom mini model ini semoga dapat diterima oleh semuanya dan tetap dikenal sebagai produk dengan rakitan terbaik.
Load disqus comments

0 komentar