Rabu, 18 Maret 2020

Agen Pom Mini Pandeglang Banten Serang

Citra Karya Teknik berkecimpung dalam bidang industri usaha produksi perakitan mesin Pertamini digital saat ini membuka cabang di Agen Pom Mini Pandeglang Serang Banten. Mesin pertamini di wilayah jangkauan tersebut dikirim langsung ke tempat dan pembayaran secara COD atau Cash On Delivery, artinya pom mini tersebut baru dibayar setelah dikirim ke tempat, terpasang dan disetting programnya di lokasi.

Pemesanan mesin pom mini di Agen pertamini Pandeglang dilakukan setelah customer merasa telah yakin keamanan bertransaksi. Dianjurkan melihat sendiri contoh mesin yang telah terpasang di tempat tersebut bagaimana tampilan luar dan rangkaian yang kami pakai. Setelah itu customer juga bisa memesan model sendiri request yang diinginkan.

Proses pengerjaan dan pembuatan mesin pom mini dikerjakan setelah deal harga dan estimasi tanggal pengiriman. Biasanya waktu dikerjakan selesai 1 hari saja, karena rangka kesing dan cat mesin sudah readystock. Lain halnya bila model tampilan pom mini yang dipesan khusus waktu ditentukan oleh bagian proses produksi unit Citra Karya.

Penawaran bekerjasama dengan kami Agen Pom Mini Digital Pandeglang Banten dalam hal Mesin Pom Mini Digital untuk berjualan bensin eceran :
  1. Anda dapat melihat contoh produk kami di berbagai pelosok sekitar Pandeglang Banten dan Serang.
  2. Bila mesin yang dipesan untuk dijual lagi maka harga faktur bisa anda tentukan sebagai kelebihan biaya jasa mediator.
  3. Tim teknis kami langsung ke lapangan untuk pengiriman pom mini serta pelatihan operator mesin tersebut.
  4. Kendala atau masalah teknis selanjutnya dapat dikonsultasikan kepada team teknisi kami yang bekerja 24 jam melayani costumer.
  5. Melayani upgrade barang pom mini baru dengan barang bekas yang anda miliki.
  6. Konsultasikan terlebih dahulu sebelum anda melakukan transaksi pom mini kepada kontak nomor di bawah.
Nb. Kita sangat berharap transaksi bisnis bersama Citra Karya terjadi kepuasan dan menguntungkan ke dua belah pihak.

Agen Pom Mini Pandeglang
Nama : Agus
Hp: 082121543225 (WhatsApp / Tlp / SMS)
Perusahaan : Citra Karya Teknik
Web : www.pom-mini.com

Adapun spesifikasi mesin pom mini yang banyak dan paling sering dipesan untuk area Serang Pandeglang Banten ini diantaranya :
  • Pom Mini 1 Nozzle spek flow sensor pompa sentripugal 125 watt
  • Pom Mini 2 Nozzle spek flow pompa 125 watt sistem sirkulasi
  • Pom Mini 3 Nozzle spek flow pompa standar drum kaleng besi masing-masing 210 liter.
  • Spek mesin pom mini lainnya dapat dipesan sesuai keinginan
Berikut diantara contoh mesin pom mini di Pandeglang Serang Banten Cileumbur Berkah :





Demikian beberapa unit mesin pom mini yang telah di pasang di wilayah Pandeglang, Serang, Banten, Tangerang dan sekitarnya. Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dan semoga kerja sama dengan kami meraih keberkahan.
Load disqus comments

0 komentar