Sabtu, 04 April 2020

Agen Pom Mini Bandar Lampung

Pom Mini Agen Bandar Lampung dan wilayah sekitarnya melayani pemesanan mesin pertamini digital dengan model dan spek yang disesuaikan dengan warung kios tempat berjualan bensin eceran tersebut. Perusahaan produksi perakitan pom mini Citra Karya saat ini memiliki beberapa agen perwakilan di berbagai wilayah seperti Pom Mini Pandeglang, Pertamini Serang, Banten, Bandung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan Timur, dan provinsi lainnya. Sehingga dengan keberadaan agen tersebut transaksi pemesanan dan jaminan garansi akan dengan mudah dikoordinasikan.

Pemesanan mesin pom mini untuk berjualan bensin BBM eceran kepada kami harus dipastikan dulu tempat tersebut benar-benar strategis untuk dibuat pom bensin mini. Selain itu juga bila tempat tersebut berupa warung atau toko, didesain strategis agar menarik minat para pembeli bensin untuk mengisi bensin di tempat tersebut. Selanjutnya karena program digital pom mini membutuhkan stabilitas listrik yang baik, maka apabila di daerah itu sering turun daya atau tegangan maka perlu menambah alat berupa stabilizer atau stavolt agar mesin awet dan tidak cepat rusak programnya.

Prosedur atau langkah-langkah order pembelian mesin pom mini melalui produsen resmi CV. Citra Karya dijamin keamanannya. Dan untuk area wilayah Bandar Lampung dapat dikirim langsung oleh driver dan teknisi kami langsung dengan biaya ditanggung pemesan, juga bisa melalui ekspedisi yang telah bermitra dengan kami dengan sistem pembayaran COD atau Cash On Delivery atau bayar di tempat setelah barang sampai di tujuan.

Jaminan Barang Mesin Pom Mini Citra Karya Teknik :
  1. Team teknisi online kami selalu melayani konsultasi pom mini setiap saat.
  2. Perangkat inti electrikal dan program dibuat sendiri sehingga bila kerusakan di bagian tersebut kami langsung ganti dengan yang baru.
  3. Bengkel Citra Karya bukan hanya merakit mesin tetapi menjual juga paket sparepart untuk memperbaiki mesin rakitan siapa saja.
  4. Model nama mesin bisa dipesan sesuai keinginan.
  5. Pembayaran barang dilakukan setelah ada kejelasan bukti video pengiriman, invoice, faktur penjualan resmi yang telah dicap dan ditandatangani direktur perusahaan.
  6. Spesifikasi barang yang ready stock pom mini spek flow sensor dengan pompa sentripugal. Sementara untuk rangkaian sirkulasi pump maka proses perakitan butuh waktu 1 hari kerja.
Berikut contoh model pom mini terbaru pesanan toko atau warung kios bensin eceran mitra Citra Karya di berbagai wilayah :


Spesifikasi Mesin Pom Mini Digital Tersebut adalah :
  • Rangka kesing standar 1 noozel dan 2 nozzle dengan tinggi 1.9 meter.
  • Rangkaian electrical program versi terbaru dengan komponen original.
  • Model portable dengan drum kaleng kapasitas 210 liter yang 1 nozel dan 420 liter yang 2 nozel.
  • Dilengkapi roda kuat untuk menggeser-geser atau memindahkan mesin.
  • Selang swivel panjang 4 meter.
  • Nozel type 11 A Automatic Stop standar SPBU Pertamina.
  • Pompa sentripugal 125.
  • Aksesoris model tampilan dapat dipesan sendiri sesuai permintaan.
  • Garansi 6 bulan.
Demikian kami sampaikan informasi terkait pemesanan mesin melalui seluruh Agen Citra Karya termasuk Pom Mini Bandar Lampung Sumatera. Hubungi lebih lanjut melalui para sales kami di website ini. Terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar