Kamis, 09 April 2020

Brosur Pom Mini Pamflet Mesin Pertamini Digital

Selebaran brosur penjualan mesin pom mini digital ini sengaja diterbitkan oleh perusahaan produksi perakitan Pertamini Citra Karya untuk para sales resmi untuk memasarkan barang secara online terpercaya. Pamflet digital pom mini ini untuk diedarkan oleh para marketing online dalam hal menjual mesin pompa bensin eceran ke seluruh Indonesia dengan aman. Jangkauan penjualan mesin pertamini ke seluruh Indonesia dari pusat produksi perakitan yang beralamat tertulis di brosur pom mini tersebut.

CV. Citra Karya Teknik bergerak dalam bidang produksi perakitan pom mini fuel dispenser assembled part machine. Manajemen perusahaan dikelola secara profesional oleh para personalia yang ahli dalam bidangnya. Para teknisi elektrikal dan mekanikal bekerja di bengkel perakitan yang berpusat di Kp. Assalam Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya. Sementara itu alamat jelas di brosur mesin pom mini bagian HRD dan kantor pemasaran unit mesin dan juga sparepart di komplek Perum Grand Mutiara Citra Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Kontak agen penjualan ada di beberapa kota kabupaten di provinsi Indonesia, diantaranya Jambi, Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Padang Sumatera, Pandeglang Serang Banten dan Jakarta. Telepon kantor penjualan (0265) 5301174 dan email resmi citrakarya.unit@gmail.com. Oleh karenanya dalam header brosur terlihat peta Indonesia yang menandakan jangkauan penjualan ke seluruh pelosok Nusantara.

Andalan spek mesin yang best seller sebagaimana terlihat di brosur adalah pom mini digital spek flow sensor meter. Tertulis pula pricelist pom mini atau daftar harga jual dan jenis item pilihan model terbaru, rincian katalog pom mini sebagai berikut :
  • Pom Mini 1 Nozzle Standar harga Rp. 8.000.000,-
  • Pom Mini 2 Nozzle Standar flow harga Rp. 13.000.000,- 
  • Pom Mini 3 Nozzle Standar harga Rp. 18.000.000,-
  • Pom Mini 3 Nozzle Minimalis harga Rp. 17.000.000,-
Nb. Harga jual tersebut net untuk para seller resmi kantor Citra Karya spek mesin flow sensor dengan pompa sentripugal. Readystock barang yang ada di dealer showroom kami model portable yang artinya drum berada di dalam kesing mesin. Adapun untuk model pom mini tanam made by order dengan cara custom pemesanan yang dikerjakan sekitar 5 hari kerja.
Spesifikasi mesin pom mini digital pada brosur pertamini ini sebagai berikut :
  • Rangka kesing plat 1,1 mm 
  • Cat dasar dan cat duco atau oven 
  • Rangkaian CPU digital program sendiri
  • Alat ukur : flow sensor meter merk SEA bahan plastik atau kuningan
  • Nozzle Gun Standar Pom Bensin type 11A Automatic Stop
  • Tangki drum masing-masing kapasitas 210 liter standar dan minimalis 100 liter per rangkaian.
  • Mesin pom mini model portable dilengkapi roda tahan beban berat.
  • Finishing scotlite dan aksesoris kaca akrilic untuk mempermanis tampilan.
  • Nama mesin dapat dipesan sendiri dengan cuting sticker.
Bonus seperti terlihat pada brosur yang didapat dari setiap unit mesin pom mini dapat dipilih sendiri :
Gelas Ukur
  • Alat pemadam kebakaran
  • Cuting Stiker nama sendiri ukuran 10 cm x 60 cm.
  • Konsultasi teknis pengoperasian awal bisa live chat atau video call
  • Free biaya pengiriman untuk area 100km dari pusat produksi.
Pre order maksimal 3 hari kerja sedangkan lama pengiriman tergantung jarak dan jenis ekspedisi. Untuk pengiriman luar pula CV. Citra Karya telah bekerjasama dengan PT. Indah Logistik Cargo Cabang Ciamis Jawa Barat sehingga jaminan kemanan ditanggung oleh perusahaan tersebut.

Garansi mesin dan sparepart 6 bulan dari order pembelian. Untuk setting awal pengoperasian dipandu langsung oleh teknisi dengan manual book panduan operator. Pembelian resmi kepada perusahaan kami dijamin keamanan transaksi selama pembayaran dilakukan setelah terbukti adanya administrasi faktur serta resi pengiriman dari pihak ekspedisi.

Kantor pemasaran, showroom, dealer dan bengkel juga toko sparepart buka dari hari senin - sabtu di jam aktif 08.00 wib - 17.00 wib. Di luar jam tersebut para teknisi dan sales juga dapat melayani anda, namun mohon maaf bila slow respon kecuali petugas kami yang sedang piket.

Melalui brosur pom mini ini kami pastikan bahwa kepercayaan anda adalah tanggung jawab kami dan kepuasan anda merupakan prioritas kami. Ini salah satu contoh pamflet pemasaran mesin yang banyak terpampang secara digital online maupun offline di showroom resmi Pom Mini Citra Karya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.




Info Update Harga Jual Pom Mini Tahun 2020

Harga Pom Mini 1 Nozzle
Harga Pom Mini 2 Nozzle
Harga Pom Mini 3 Nozzle
Sparepart alat-alat pom mini digital
Load disqus comments

0 komentar