Senin, 27 Februari 2023

Distributor Alat Komponen Mesin Pertamini Digital Harga Murah tahun 2023

Unit penjualan mesin pertamini digital di www.pom-mini.com ada 5 macam pilihan. Pertamini digital 2 noozle salah satunya dengan cashing rangka mesin jumbo dan mesin takar tatsuno type IC / Assy Meter. Namun yang lebih murah lagi menggunakan Aichi Sensor dengan tingkat akurasi dan kemungkinan lost lebih rendah. Solusi untuk anda yang mau merakit mesin Pertamini Digital tentu harus berkomunikasi dengan distributor terpercaya yang menyediakan alat komponen lengkap. Kami merupakan distributor import penyedia alat komponen mesin pertamini yang melayani penjualan barang ke seluruh Indonesia bagi para perakit yang ada di pelosok nusantara.

Dapatkan informasi tentang daftar harga komponen sparepart Pertamini dan belajar bagaimana cara merakitnya melalui situs ini. Anda akan memperoleh panduan hingga tutorial lengkap dengan visual video tips merangkai komponen peralatan mesin pertamini digital. Dengan membuat sendiri unit mesin pom mini menghemat lebih murah hingga jutaan rupiah. Yuk berkarya dan berinovasi bersama kami grosir alat pom mini terlengkap harga peralatan pertamini termurah.

Katalog Harga Sparepart Pom Mini Terlengkap

Adapun daftar alat komponen sparepart pertamini dan harga bandrol bulan Mei tahun 2023 yang kami jual diantaranya sebagai berikut :
Harga IC Atmel Atmega 16 isi program pertamini Rp.69 ribu
Harga IC Program Pom Mini Atmega 32 Versi Edit Nama Rp.90rb
Harga Modul CPU Pom Mini Tanpa IC Program Rp.249.000,-
Harga PCB CPU dan Pcb segmen pom mini tanpa komponen Rp. 45ribu
Harga Board PCB modul CPU full komponen Rp.285ribu
Harga Display Segmen 7 Pertamini Rp. 275 ribu
Harga CPU Full set PCB komponen dan Segmen seven Rp. 550ribu
Harga CPU Pom Mini seri N.50 set LCD set Rp.2.2 juta
Harga Selang house swivel press panjang 4 meter 3/4 Rp. 300 ribu
Harga Nozzle automatic 11A standar Rp.225rb
Harga Noozle pertamini type 11a automatic Merk TPG / WGM Rp. 285 ribu
Harga pompa hisap pertamini pom mini 125w Rp. 240 ribu
Harga pompa hisap pom mini sentripugal 350w asymeter Rp. 920 ribu
Harga flow sensor merk SEA 3/4 inchi Rp. 98ribu
Harga Flow sensor merk Aichi 1/2 inchi Rp. 225 ribu
Harga foot Tusen klep ¾ inch Rp.55.000,-
Harga King Nepel ¾ inch Rp.13.000,-
Harga Y Stener 3/4 Rp. 92.000,-
Harga V Ring 1 x 3/4 Rp. 10.000,-
Harga double drat Rp. 10.000,-
Harga plokshock Rp. 20.000,-
Harga tabo klep Rp.90.000,-
Harga paket sparepart pom mini digital flow sensor Rp. 2.3 juta
Harga paket sparepart pertamini standar Rp. 2.5 juta.
Adapun harga Grosir peralatan pom mini di bawah ini lebih murah, dengan ketentuan khusus :
Atau order melalui link di sini : Bukalapak.

Nb. Harga paket alat komponen perangkat pom mini bagi perakit perdana kami berikan tutorial khusus cara penyusunan rangkaian khususnya pada bagian elektrikalnya. Penjelasan terlengkap bila ada yang kurang difahami dapat langsung datang ke kantor kami atau melalui kontak telepon pada situs ini. Tersedia pula tutorial cara perakitan pom mini digital pada video Youtube dari tim Citra Karya Teknik.








Info Penting Update Harga Jual Pom Mini Sebagai Perbandingan Untuk Para Perakit Pom Mini Indonesia

Harga Pom Mini 1 Nozzle
Harga Pom Mini 2 Nozzle
Harga Pom Mini 3 Nozzle
Solusi untuk anda yang mau tinggal pakai :
Apabila tidak mau ribet silahkan order saja Paket harga jual mesin pertamini yang dibuat di rumah produksi kami sudah termasuk biaya setting, konsultasi teknis, drum penampungan, selang dan ongkos transportasi pengiriman wilayah Jawa Barat seperti Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Kota Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Bandung, Kabupaten Bogor, Cilacap, Purwakarta dan daerah wilayah Cirebon.
Pricelist Harga Mesin Pom Mini Pertamini di Citra karya teknik produksi unit mesin pom mini digital dan sparepart :
  • Paket pom mini pasang di tempat 1 Noozle Rp. 7.5 juta dengan rangka standar untuk 1 produk khusus
  • Paket pilihan mesin pertamini 2 noozle harga Rp.12.000.000,- menggunakan alat ukur  flow sensor meter plus biaya setting dan pemasangan, pengiriman wilayah jawa barat dan jawa tengah.
  • Paket pilihan mesin pom mini 2 noozle harga Rp.19.000.000,- menggunakan alat takar Assymeter, sudah termasuk biaya setting pemasangan dan ongkir sampai di tempat khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.
NB. Harga jual mesin pertamini 2 noozle tersebut tergolong paling murah karena sudah termasuk pula drum penampungan berukuran 210 litter dan juga garansi kerusakan hingga 3 bln. Harga mesin rakitan pertamini dua noozle tersebut dijual dengan 2 pilihan paket: Rp.21 juta rupiah menggunakan Asy meter dan Rp.13.5 juta rupiah menggunakan flow sensor merk Aichi. Adapun tahapan pembayaran melalui mekanisme pembayaran setelah barang telah selesai dipasang di tempat.




Model rangka body mesin pom mini digital ini jenis baru dengan akrilik dilapisi kaca film gelap pada bagian monitor displaynya.

Model tampilan rangka mesin digital Pertamini 2 Noozle digital ini banyak dipesan daerah Cilacap, Kabupaten Brebes, Cirebon, Banjar, Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Bandung, Wonosobo, Pati, Semarang dan wilayah lainnya. Ada banyak pilihan bentuk lainnya yang tersedia dan siap kirim. Selain itu kami pula menyediakan sparepart peralatan pom mini termasuk cashing rangka plat 2 noozle untuk anda yang mau bisnis perakitan dan penjualan unit mesin di daerah kota anda.

Kami siap menjadi mitra dalam hal pengadaan barang komponen sparepart mesin pertamini murah khususnya yang digital. Komponen perangkat di gudang penjualan kami didatangkan import dari China, Italy, Japan dan sebagian lagi hasil kreasi anak-anak kreatif. Selain itu kerjasama perakitan dengan citra karya teknik memberikan cara penuh bagaimana perakitan dan diajarkan mengenai menyambungkan susunan sparepart yang dijual. 
Load disqus comments

0 komentar