Jumat, 19 Oktober 2018

Daftar Pilihan Paket Sparepart Peralatan Pom Mini

Para perakit unit mesin pom mini di bengkel pertamini manapun di seluruh Indonesia pastinya selalu mencari suplier penyedia peralatan pom mini untuk merakit yang lengkap dan murah. Bila anda membeli secara ecer satuan dari toko peralatan teknik dan elektronik maka komponen sparepart itu menjadi bernilai tinggi alias mahal dan budget anggaran harga perakitan menjadi tinggi. Belum lagi waktu pemesanan bila indent satuan akan menjadi lama dan unit pertamini itu dirakit delay dikirim ke pemesan.

Citra Karya Teknik memberikan solusi kepada perakit mesin pertamini digital dimanapun di seluruh Indonesia menyediakan pilihan paket sparepart pom mini peralatan pertamini terlengkap dengan full paket tinggal pasang di rangka cashing saja. Daftar pilihan komponen peralatan pompa bensin mini ini dimaksudkan untuk memudahkan para perakit dalam mencari barang yang dicari dari mulai komponen elektrikal, mekanikal hingga berbagai alat sambungan instalasi pipa dan selang.

Ada berbagai merk komponen sparepart pada peralatan pom mini dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya yang harus diketahui oleh anda khususnya para perakit pemula.

Pompa Hisap Pada Pertamini
Mesin pompa yang menjadi alat inti hisapan bensin ini tidak semua merk bisa digunakan. Kami biasa memakai pompa 125watt merk Sanwa, Redfox dan mesin pompa lain yang kami rekomendasikan. Bila saja di tempat anda tersedia pompa hisap yang kuat dan tahan bensin maka lebih baik pembelian di toko langganan anda saja.

Modul CPU Elektrical dan IC Program
Ada berbagai jenis program yang tertanam pada PCB yang diinstal dan kemudian dibuat sebuah rangkaian komponen elektronik inti mesin pertamini. Kami terus melakukan inovasi agar modul ini mudah digunakan awet dan tahan lama. Versi akhir program CPU pertamini di Citra Karya Teknik telah kami patenkan atas dasar masukan dari pelanggan kami. Kode program dan cara setting pun dibuat aman dan apresiasi permintaan setiap hari banyak dipesan melalui cara online.

Sensor Flow Penghitung Keluaran Bensin
Merk sensor yang paling banyak dipakai diantaranya SEA dan Aichi. Barang komponen alat hitung sensor pom mini ini bekerja mengkalkulasi banyaknya aliran cairan yang melewati alat ini. Penyetelan dapat dibantu dengan kalibrasi pada CPU. Kelebihan sensor Aichi Japan ini pada dua kipas rapat yang sehingga lebih akurat membaca bensin yang lewat alat ini, namun kekurangannya bila ada kotoran kerikil kecil maka putaran itu macet tidak berputar. Sedangkan sensor SEA dengan satu baling-baling dan sangat sensitif meski yang lewat berupa angin palsu.

Full paket sparepart alat-alat pom mini ini terdiri dari komponen lengkap berikut ini :
  1. Modul CPU Pom Mini 
  2. Display segmen 
  3. Kabel pin data display
  4. Keypad 4 x 6
  5. Socket
  6. Trapo 2 Ampere
  7. Pompa Hisap 125 Watt
  8. Selang noozle hose sweapel panjang 4 meter
  9. Noozle Gun automatic a11
  10. Flow sensor 1/2 inch
  11. Boat Noozle Automatic
Komponen sambungan instalasi bawahan pipa ataupun selang dengan bahasa istilah teknik Citra Karya :
  1. Nepel 3/4 inchi
  2. Nepel 1 inchi
  3. Selang transparan kawat untuk bagian bawah
  4. Knee atau elbow
  5. double dratt
  6. Tusen klep
  7. Kleman 1 inchi
Semua peralatan tersebut lengkap readystock di toko alat-alat pom mini Citra Karya Teknik.
 Pilihan paket sparepart alternatif ekonomis
 Daftar paket sparepart tanpa komponen sambungan paling ekonomis

Demikian penjelasan mengenai daftar pilihan paket harga sparepart peralatan komponen pom mini digital dari mulai paling lengkap hingga yang ekonomis. Konsultasikan dengan sales kami di nomor kontak resmi di bawah website ini.
Load disqus comments

0 komentar