Minggu, 25 Agustus 2019

Agen Pom Mini Kota Wamena Jayawijaya

Begitu luasnya pulau di Indonesia dari sabang sampai Merauke Jayapura jangkauan sarana transportasi dapat menembus daerah pelosok sekalipun. Kendaraan bermotor di Kota Kabupaten Wamena Jayawijaya dan sekitarnya terus meningkat dan di kota yang konon katanya terluas di pegunungan Papua itu SPBU untuk pengisian bahan bakar masih terbatas. Dengan ini peluang berjualan bensin eceran dengan mesin pom mini yang praktis dan simpel di area tersebut sangat menguntungkan.

Agen penjualan mesin Pom Mini Citra Karya Teknik Indonesia saat ini menjangkau pengiriman hingga ke Wamena Kabupaten Jayawijaya dan kota lain di sekitar tempat itu diantaranya Timika, Jayapura, Sorong, dan  Ujung utara Papua Jayapura, ujung selatan nya Merauke. Proses pengiriman barang berupa mesin Pertamini Digital sampai ke Indonesia bagian Timur disesuaikan dengan harga hingga sampai ke tempat. Kami telah bekerjasama dengan Ekspedisi pengiriman barang melalui jalur tol laut untuk mempercepat proses sampai dari Ibukota Jakarta.

Adapun daftar harga jual sudah termasuk pengiriman Pom Mini Kota Wamena Papua adalah sebagai berikut :
  • Harga Pom Mini 1 Nozzle di Jayawijaya Rp. 14 juta
  • Harga Pom Mini 2 Nozzle di Papua Rp. 22 juta.
  • Harga Ongkos Kirim Mesin Pom Mini dari Jakarta ke Wamena Rp. 6-10 juta
Nb. Spek mesin berkualitas standar dengan jaminan garansi dan pengoperasian melalui cara online oleh tenaga teknis kami yang bekerja 24 jam melayani anda.
Barang mesin pom mini digital Jayawijaya pada foto di atas merupakan dokumentasi dari proses pengiriman dan telah beroperasi baik di Kota Wamena Jayawijaya melalui jasa pengiriman Garuda Verdana yang berkantor pusat di Bandung Jawa Barat dan Jakarta Pusat. Setelah unit mesin pom mini itu dipersiapkan lolos uji Quality Control lalu kemudian di packing kayu serta dilapis dus plastik agar terjamin pula keamanan selama di perjalanan.

Estimasi waktu sampai unit barang Pom Mini Digital tersebut dari Agen Pusat Pertamini hingga sampai ke Wamena diperkirakan sekitar 3 minggu mengingat jalur darat di Papua yang begitu jauh dan terjal. Di beberapa wilayah barang kami telah kami pasang dan tengah digunakan untuk mesin usaha dengan omzet hingga jutaan rupiah per harinya.

Mengingat prospek yang begitu menggiurkan membuka usaha membuka kios SPBU Pertamini di Wamena Jayapura dan sekitarnya, kami menawarkan kerjasama dalam bidang pengadaan mesin pom mini dengan membuka sistem keagenan bagi siapa saja yang berkenan. Dengan ini kami tengah mempersiapkan pengiriman unit dalam jumlah banyak dan mencari mitra yang berani membuka dealer atau showroom yang berani menampung barang kami untuk dipasarkan khususnya di pedesaan yang tengah banyak dihampiri kendaraan sementara Pom Bensin Pertamina jaraknya jauh.

Usaha kami di bengkel produksi mesin Pertamini memastikan harga pom mini termurah di seluruh wilayah Agen yang tersebar di Indonesia. Anda mau menghubungi kami silahkan kontak di nomor pada website resmi penjualan pom mini digital ini.
Load disqus comments

0 komentar